CROW Tangerang Serahkan Donasi Untuk Dukung Kinerja Tim Medis

AlanBIKERS.com – Kembali para bikers dari berbagai klub/ komunitas menggelar baksos dengan menyasar untuk para tenaga medis yang berjuang sebagai garda terdepan penanggungan pandemi virus Covid-19 (Corona). Kali ini datang dari anggota CBR Owner (Crow) Tangerang yang melakukan bakti sosial (Baksos) belum lama ini.

Aksi sosial dari CROW Tangerang ini dalam bentuk memberikan produk pharmasi kepada para tenaga medis yang sedang menangangani pasien terjangkit virus Corona. Dimana produk ini berfungsi untuk mengurangi kelelahan para pahlawan kesehatan tersebut usai menjalankan tugasnya.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus CROW Tangerang ke RSUD Kota Tangerang, Minggu (5/4). Selain itu, donasi baksos ini juga diberikan di dua Puskesmas yang ada di Tangerang, yakni Puskesmas Suradita, Cisauk dan Puskesmas Sukatani, Rajeg, Kab. Tangerang, Senin (6/4).

Seperti yang disampaikan Ketum CROW Tangerang Bro Rahmad yang juga ikut serta dalam penyerahan donasi di RSUD Kota Tangerang, kegiatan yang bertajuk ‘You Never Walk Alone’ ini sebagai bentuk dukungan kepada tim medis sebagai garda terdepan dalam memerangi virus Corona yang melanda Indonesia.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan dan rejeki untuk bisa membantu saudara-saudara kita tim medis yang sedang berjuang memberantas virus Corona. Semoga dengan support kepada tim medis ini bisa menjadikan mereka lebih semangat dalam menangani pandemi Covid-19. Karena mereka tidak sendiri, masih banyak warga diluar sana yang peduli,” ujar Bro Rahmad.

Bro Rahmad juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan khususnya anggota CROW Tangerang agar mengikuti himbauan dari pemerintah untuk melakukan sosial distancing dan tetap di rumah jika tida ada keperluan mendesak.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Kobayashi Pharmaceutical Indonesia dan seluruh anggota CROW Tangerang yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Semoga wabah yang melanda negeri ini segera berakhir, aamiin..,” tutup Bro Rahmad.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.