GCN Bandung dan Tasikmalaya Resmi Dideklarasikan Jadikannya Lebih Menusantara

AlanBIKERS.com – Bertempat di area halaman Hotel Lingga Jaya, Jl. Jendral A.H Nasution Tasikmalaya, Jawa Barat kembali sejarah baru ditorehkan oleh para biker pengguna Suzuki GSX- R/S 150 yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN). Kali ini adalah telah dideklarasikannya dua chapter sekaligus, yakni GCN Chapter Bandung dan Tasikmalaya (BATAS), Sabtu (27/4).

Dipilihnya Tasikmalaya sebagai lokasi duet deklarasi ini sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun pertama GCN Tasikmalaya dan menjadikannya chapter yang ke-13 telah dideklarasikan dan GCN Bandung chapter yang ke-12 dari 54 chapter GCN yang ada di Indonesia. Kini pun keduanya telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar GCN.

“Terima kasih dan selamat kepada kedua chapter yang telah resmi mendeklarasikan diri menjadi bagian dari keluarga besar GCN. Semoga dapat bekerja sama dengan Pengurus Pusat dalam setiap agendanya. Juga kepada seluruh perwakilan chapter yang turut hadir dalam memeriahkan acara Deklarasi Batas,” ujar Bro Sandy Augustian, Waketum GCN dalam sambutannya.

Bro Sandy Augustian (paling kanan) berfoto bersama usai acara fun games.

Sebelum deklarasi dilakukan, GCN Bandung dan Tasikmalaya sudah lama aktif melakukan beragam kegiatan, mulai dari Kopdar rutin dan bersilatuhrahmi ke acara klub/ komunitas lainnya serta aktifitas sosial lainnya. Hingga akhirnya kedua chapter ini merasa siap menggelar deklarasi mempertegas keberadaannya didalam dunia bikers di Indonesia.

Mengusung tema ‘Senajan teu salembur tapi sadulur, Senajan beda jalur tetep sadulur’, rangkaian acara ini berlangsung meriah sejak dari pembukaan hingga akhir jelang tengah malam. Simbolis pengesahan kedua chapter ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan bersama-sama dipandu oleh Bro Hari Cahyadi ‘HC’ dari GCN Tangkot yang bertindak sebagai MC acara ini.

Setelah beberapa sambutan, kemeriahan acara ini pun dilengkapi dengan sederet sajian hiburan mulai dari live musik, fun game, freestyle, doorprize lalu puncak seremonial deklarasi dan potong tumpeng.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh perwakilan chapter yang telah hadir dan ikut mensukseskan acara Deklrasi BATAS ini, meski harus menempuh perjalanan yang jauh dengan cuaca hujan dan panas serta jalan berdebu, namun tidak mematahkan semangat para Spartan (sebutan untuk anggota GCN) untuk datang kesini. Semoga kedepannya BATAS dan GCN Nusantara semakin solid dan kompak serta semakin Menusantara,” ujar Bro Farizal Alfarizie, Humas GCN Tasikmalaya selaku Ketua Pelaksana acara.

“Terima kasih kepada saudara all chapter, Pengurus Pusat, tamu undangan serta semua pihak yang terlibat dalam acara ini, terutama tim panitia yang luar biasa sudah berjuang tak kenal lelah demi suksesnya acara ini. Mohon maaf jika dalam penyelenggaraan acara ini masih terdapat banyak kekurangan,” lanjut Bro Icep Gustian Nugraha, Admin Sosmed GCN Bandung.

“Semoga kedua chapter yang telah melakukan deklarasi ini dapat menjadi lebih solid dan makin sukses serta lebih banyak lagi anggotanya, teruslah membawa nama baik GCN dimanapun berada,” lanjut Bro Atenk, Penasehat Pusat GCN.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.