GCN Gelar Latihan Balap Bareng Sekaligus Kopdargab di Sirkuit Karting Sentul

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) mengadakan latihan balap bareng yang memperebutkan piala Denmas GCN di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/10) lalu.

Dengan tagline D-Event Latihan Bersama One Make Race (OMR) GCN, kegiatan ini diikuti perwakilan dari berbagai chapter yang ada di GCN guna membentuk bibit-bibit pebalap yang berasal dari para bikers pengguna Suzuki GSX member GCN. Dalam ajang ini juga diisi dengan Kopdar gabungan (Kopdargab) GCN.

Menurut Bro Andre selaku Ketua Pelaksana,  event latihan bersama OMR GCN ditujukan sebagai wadah untuk teman-teman GCN menyalurkan hobi balapnya. “Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, latihan bareng ini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker, membawa hand sanitizer dan jaga jarak,” tambah Bro Andre.

Beberapa member dari chapter Jabodetabekjabar pun melakukan Sunmori guna ikut serta untuk mendukung para rider perwakilan dari masing-masing chapternya. Minggu pagi itu persiapan race dibagi dengan bikin 2 slot. Slot pertama group A Non Pemula untuk member yang belum pernah ikut race, sedangkan group B Pemula diikuti oleh member yang sudah pernah atau sering ikut race.

Sebanyak 40 starter dari beberapa chapter ikut serta dalam OMR kali ini. Beberapa chapter yang hadir diantaranya GCN Jakarta, GCN Depok, GCN Bogor, GCN Tangsel, GCN Tangkot, GCN Tangkab, GCN Purwakarta, GCN Bandung, GCN Tasikmalaya, GCN Bekasi, GCN Cikarang, GCN Karawang dan GCN Cikampek.

“Dengan diadakannya OMR GCN latihan bersama ini mewadahi member GCN agar bisa menyalurkan hobi balapnya dengan cara yang benar dan pada tempatnya. Dengan saling sharing pengalaman dan berbagi ilmu tentang balap yang benar, ada penambahan ilmu saat mengikuti coaching clinic yang diberikan oleh para mentor balap. Kami berharap, kedepannya seluruh chapter bisa ikut meramaikan race ini,” tutup Bro Denmas Ilham, Ketumnas GCN. (GCN/AB)

Pemenang One Make Race GCN

Group A Non Pemula

Juara 1 : Lim (GCN Depok)

Juara 2 : Hansen (GCN Jakarta)

Juara 3 : Jeremy (GCN Jakarta)

Juara  4 : Ardi (GCN Tangkot)

Juara 5 : Dicky (GCN Bogor)

Group B Pemula

Juara 1 : Rere (GCN Tangkot)

Juara 2 : Rangga (GCN Bandung)

Juara 3 : Yudi Maleha (GCN Tangkot)

Juara 4 : Evan (GCN Jakarta)

Juara 5 : Ais (GCN Jakarta)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.