GCN Kepri Perkuat Silaturahmi di Perayaan Ulang Tahun Keduanya

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Kepulauan Riau (Kepri) usai menggelar perayaan ulang tahun keduanya di area Taman Wisata Ocarina Batam, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (12/9) lalu.

Dengan mengusung tema “GCN Chapter Kepri Anniversary 3rd Family 2nd Community”, acara ini menjadi ajang silaturahmi melepas kangen setelah beberapa bulan tidak pernah bertemu dampak pandemi Covid-19.

Dalam melaksanakan acaranya ini mereka pun tetap mengikuti protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer dan mengenakan masker. Selain diikuti oleh anggota GCN Kepri,  acara internal ini juga dihadiri perwakilan dari Pengurus Pusat GCN, Supermoto, NOB, Full Fairing Batam dan pendukung acara dari Jarum Bold Riders.

Rangkaian acara yang berlangsung dari pukul 19:00 WIB hingga jelang tengah malam ini dibuka dengan sambutan oleh Pembina, Penanggung Jawab Acara, dilanjutkan pemotongan tumpeng. Kemudian ada acara hiburan lalu makan malam bersama dan api unggun. Diakhir acara diisi dengan forum yang membahas beberapa agenda GCN Kepri.

Bro Romy dan Bro Frengky selaku penanggung jawab acara dan Ketua Pelaksana menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini. “Terima kasih yang sebesar-besrnya kepada seluruh pihak yang telah turut andil mensukseskan acara ini, juga kepada para tamu undangan yang berkenan hadir,” ujar Bro Romy, Ketua GCN Kepri.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketumnas GCN Bro Denmas Ilham Nugroho yang juga hadir didalam acara ini menyampaikan ucapan terima kasihnya telah diberi kesempatan untuk bisa hadir ditengah kehangatan acara ini. Dia pun menyampaikan harapan agar organisasi ini maju dan lebih baik lagi di setiap tahunnya.

“Belajar organisasi itu tidak mudah tapi juga tidak susah selama kita bisa mengalahkan ego dan kepentingan pribadi. Organisasi bisa besar dan baik itu karena semua saling bekerjasama dan saling mensupport satu sama lain. Semua saling bersinergi, berkolaborasi dan saling berakselerasi demi tujuan yang diharapkan sesuai dengan AD ART organisasi GCN,” ujar Bro Ilham.

Bro Ilham menambahkan, hal yang baik dilakukan akan berakhir baik dan begitu pula sebaliknya. “Saya yakin kita semua bisa selama ada kemauan, rasa memiliki, rasa tanggung jawab dan rasa kekeluargaan yang tinggi. Mari kita bersama-sama terus melangkah apa yang sudah dimulai. Terus semangat, seorang Spartan tidak akan meninggalkan keluarganya, karena seorang Spartan pasti akan menjaga dan berjuang demi keluarganya,” tutup Bro Ilham. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.