GCN Tangsel Gelar Berbagi Takjil dan Bukber di Perempatan Gaplek Pondok Cabe

AlanBIKERS.com – Mengambil lokasi sekitar perempatan Gaplek Pandok Cabe, Tangerang Selatan, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara bakti sosial (Baksos) membagikan takjil gratis di sekitar lokasi tersebut, Minggu (19/5).

Kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama yang dilakukan oleh GCN Tangsel pada bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan serenak dengan chapter lainnya, sesuai anjuran dari Pengurus Pusat. Diharapkan, selain untuk berbagi, acara ini pun dapat meningkatkan kekompakan dan keakraban antar anggotanya.

“Kami melakukan kegiatan ini di perapatan Gaplek Pondok  Cabe karena sudah terkenal dengan kemacetannya, karenanya kami mengambil titik poin untuk pendistribusian takjil di lokasi tersebut yang kepadatan kendaraannya selalu ramai,” jelas Bro Mawa, Ketua GCN Chapter Tangsel.

Diharapkan dengan kegiatan aksi sosial dari GCN Tangsel ini dapat membantu pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa segera berbuka, tidak telat karena kemacetan jalan yang sedang mereka alami. Usai membagikan takjil, seluruh peserta kegiatan ini melaksanakan buka puasa bersama disekitar lokasi acara ini berlangsung.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh member yang telah berpartipasi untuk membantu kegiatan ini, semoga semua yang membantu kegiatan ini mendapatkan balasan pahala berlimpah atas kebaikannya,” ujar Bro Rio, Wakil Ketua GCN Tangsel.

0Shares

Tinggalkan Balasan