GSX Community Kini Resmi Sudah Ada di Kuningan dan Cirebon

AlanBIKERS.com – Setelah berjalan selama kurang lebih setahun, kini GSX Community Chapter Kuningan dan Cirebon akhirnya telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara sebagai induknya.

Hal tersebut ditandai dengan telah disyahkannya dalam acara deklarasi yang dilakukan Sabtu pekan lalu (18/08) di area Kawasan Wisata Waduk Darma, Jalan Raya Cirebon-Kuningan-Ciamis, Jawa barat.

Pencapaiannya ini berkat eksisnya mereka dengan berbagai kegiatan, seperti kopdar rutin dan kopsil (Kopdar Silaturahmi) serta aktifitas sosial baksos dan mendirikan posko lebaran, kini telah beranggotakan sekitar 40 orang.

Rangkaian acara ini berlangsung meriah dengan sajian aneka hiburan, mulai dari band performance, Tari Tradisional Jawa Barat, Dj Perpormance, games interaktif dan dorprize. Sebelumnya acara dibuka terlebih dahulu oleh Bro Fauzi, Ketua GSX Community Chapter Kuningan dan Bro Aye, Ketua GSX Community Chapter Cirebon. Turut pula hadir berikan sambutan Bro Denmas Ilham, Ketumnas GSX Community Nusantara.

“Alhamdulillah, setelah dilaksanakan deklarasi ini, semoga nantinya chapter Kuningan bertambah kuat dan solid serta dpat menjaga nama baik GSX Community Nusantara,” ujar Bro Fauzi.

“Terimakasih banyak atas bantuan dari semua chapter yang telah mendukung acara ini, mulai dari awal hingga akhir acara, seperti support registrasi dan support dengan kedatangannya,” lanjut Bro Aye.

Dalam sambutannya, Ketumnas GSX Community Nusantara Bro Denmas Ilham berpesan kepada chapter Kuningan dan Cirebon, semoga setelah dideklarasikannya dapat bekerjasama dengan GSX Community Nusantara dan pengurus pusat serta dapat menjaga nama baik bersama dan diharapkan kedepannya bertambah besar.

Suksesnya acara ini juga berkat dukungan chapter lain yang sudah lebih dahulu bergabung dengan GSX Community Nusantara. Tak kurang dari 700 bikers hadir maeramaikan acara ini, mereka perwakilan dari chapter jakarta, Depok, Bogor, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Bandung, Cikarang, Karawang, Cikampek, Subang, Tegal, Tasikmalaya dan Sugoi dari Jawa Timur.

 

36Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: