HPCI Tangerang Gelar Halal Bihalal Eratkan Silaturahmi di Masa New Normal

AlanBikers.com – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter usai menggelar salah satu agenda rutin tahunannya, yakni halal bihalal pekan lalu. Kegiatan mereka ini berlangsung di area Cafe Ikhlas, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6).

Acara yang berlangsung dimasa new normal ini tetap menjalankan protokol kesehatan karena lokasi acara cukup luas untuk bisa menjaga jarak (Social Distancing). Selain itu, seluruh peserta yang hadir pun harus mencuci tangan dan diperiksa suhu tubuhnya.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Sandy, Ketua HPCI Tangerang Chapter bahwa dilaksanakannya Halal Bihalal HPCI Tangerang Chapter ini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota berikut keluarganya.

“Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir serta para member yang baru tergabung,” ujar Bro Sandy.

Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun antusiasme seluruh anggota HPCI Tangerang atas digelarnya acara ini sangatlah tinggi. Dimana hadir dalam acara seluruh pengurus dan anggota HPCI Tangerang Chapter yang datang dari sejumlah wilayah di Tangerang.

Rangkaian acara ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua HPCI Tangerang lalu dilanjutkan ramah tamah dan saling bermaaf-maafan diiringin dengan sholawat oleh semua yang hadir. Dalam acara ini juga menerima member baru dan ditutup dengan doa.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.