IMO dan Gomax Riders Gelar Baksos Donor Darah dan Pembagian Sembako

AlanBIKERS.com – Dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, banyak orang yang pendapatannya merosot drastis, terutama seperti para pekerja harian. Ditambah lagi dengan diperlakukannya status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah.

Sementara itu disisi lain, Palang Merah Indonesia (PMI) juga merasakan dampaknya dengan sulitnya dalam mendapatkan pendonor. Sedangkan stok darah yang tersedia di PMI terus merosot hingga 70%, tentu saja ini akan menyulitkan saat banyak orang yang membutuhkan transfusi darah.

Melihat kondisi tersebut, Presiden IMO (Indonesia Max Owners) Bro Adi Dewanto berinisiatif untuk mengadakan aksi sosial berupa donor darah dan pemberian sembako kepada mereka yang ingin berdonor darah.

“Dengan demikian, dalam satu aksi ini kita akan mendapatkan dua manfaat sekaligus. Para pendonor akan mendapat bantuan berupa paket sembako dan PMI mendapatkan darah dari para pendonor,” ujar Bro Adi.

Kegiatan yang juga menggandeng para bikers dan driver  ojek online sebagai mitra ini berlangsung hari ini, Kamis (30/4) di kantor PMI Jakarta Pusat mulai pukul 10.00 WIB.

“Dengan adanya kegitan baksos ini, kami juga sangat berterima kasih kepada IMO karena telah memotivasi kami untuk juga bisa beribadah dan beramal melalui donor darah ini. Kami dari Gomax Riders juga telah melakukan Baksos donor darah kemarin di PMI Jakarta Utara,” ujar Bro Anang, Ketua Umum Gomax Riders.

Lebih lanjut Bro Adi menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini akan terus berlanjut, selama IMO bisa mendapatkan dukungan dari para donator baik dari member, maupun partisipan lainnya. (Acho/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.