KOCI Lakukan Baksos Bagi – Bagi Takjil dan Sharing Safety Riding

AlanBIKERS.com – Ditengah maraknya aktifitas sosial yang dilakukan para bikers yang tergabung didalam berbagai klub/ komunitas pada bulan Ramadhan ini, para bikers pengguna dan penggemar sepeda motor merk KTM yang tergabung didalam KTM Owners Community Indonesia (KOCI) pun melakukan hal yang sama.

Bekerjasama dengan Artha Music Production (AMP) yang diwakili oleh artis dan juga penyanyi Wulan Yee, mereka melakukan aksi sosial dengan melakukan pembagian takjil sebanyak 1.000 paket.

Kegiatan ini mereka lakukan disekitar perempatan bundaran Hotel Indonesia, tepatnya didepan Menara BCA, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (20/5). Paket takjil tersebut diberikan secara gratis kepada pengendara yang melintas disekitar kegiatan mereka ini.

“Selain itu, kami juga mengadakan sharing session seputar safety riding kepada perwakilan angkutan moda transportasi online roda dua, yakni driver Grabbike dan Gojek. Hal ini kami lakukan mengingat tidak sedikit korban kecelakaan lalulintas dari kalangan mereka,” ujar Bro Alfriandy akrab disapa Alf, Ketua Umum KOCI.

Dalam sharing ini pihak KOCI merasa perlu memberikan segala informasi yang terkait dengan keselamatan berkendara dan juga etika berkendara di jalan raya. “Dengan adanya kegitan ini, kami harapkan nantinya dapat membantu meminimalisir tingkat kecelakaan di kalangan driver ojek online,” lanjut Bro Alf.

Dari rangkaian acara hari itu, semua anggota KOCI yang hadir bersama-sama dengan perwakilan ojek online melakukan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada panti asuhan anak yatim.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *