Kopdargab Kedua BNL Juga Gelar Baksos Santunan Anak Yatim Piatu

AlanBIKERS.com – Setelah digelar pertama kali bulan Januari lalu di Warna Warni Cafe Cikarang, kembali kali kedua Forum Silaturahmi ‘Brotherhood No Limit’ atau BNL menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Jumat malam akhir bulan lalu di area pelataran parkir Gedung Telkom Indihome Jakarta Utara (30/03).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan lebih meningkatkan kualitas persaudaraan antar biker. Sejak sore hari rangkaian acara pun diisi dengan nuansa santai saling bertukar cerita tetap diselingi penuh canda tawa layaknya saat kopdar.

Sebagai pembuka, rangkaian acara ini dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari pihak Indihome yang diwakili oleh Danang, lalu Bro Adi jigo (CBR Riders Cibitung) dan Bro Benny (North CBR Club) selaku Penanggung Jawab acara dan Bro Donny (HCBSF), Ketua Panitia acara.

Kemudian juga disisipkan dengan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Guna lebih memerihakan suasana juga diisi dengan aneka fun games, tukar kado all bikers serta hiburan musik organ tunggal, disampaikan juga beberapa program promosi dari Indihome untuk all bikers.

“Memang sejak semula acara ini dibuat bertujuan agar para biker bisa saling mengenal dengan bertatap muka langsung tidak hanya lewat sosmed. Jadi nanti bila bertemu di jalan akan bisa saling bertegur sapa dan saling membantu. Disini yang terpenting kita bisa menjaga silahturrahim, saling menghargai satu dengan yang lainya,” ujar Bro Adi Jigo.

Bikers yang hadir dalam acara ini perwakilan dari CRC,  K45DC, CIB, CBB, NCC, KAV, CBU, CJC, CIJ, MRC, CTR, FACE, GCIP, ACC, CIRC, HCBSF, CDI, KCI Cikarang, KCI Bekasi, ACRI, KCI Jakarta, GSX Community Jakarta, XOJ, FMBC, CROWNER, ECC, RAV, HCI Pantura, Fokers dan BVR.

 

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.