Mencari Saudara Dari Hobi Yang Sama Semangati Perayaan HUT ke-2 JVC

Dengan mengangkat tema ‘Berawal Dari Hobi Menjadi Saudara’ Jakarta Vixion Club (JVC) gelar deklarasi dalam perayaan ulang tahunnya kedua di MGK Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, 15 April 2017 lalu. Meski usianya menginjak dua tahun, acara ini berlangsung meriah dengan kehadiransekitar 4000 biker, menggambarkan tema acara ini yang intinya mencari saudara dari hobi yang sama.

Tidak hanya sekedar berpesta, mereka juga memanfaatkan momen ini untuk sharing seputar safety riding dengan mengundang Bro Edo Rusia, seorang biker senior aktivitis road safety dari JARAK AMAN sebagai nara sumber. Disini dia mengangkat tema “Cegah Kecelakaan Lewat Ride Safely” mendapat respon yang positif dari biker yang mengikuti acara ini.

Malam harinya berbagai hiburan disajikan untuk menghibur para biker undangan yang datang tidak hanya dari Pulau Jawa, tapi ada yang dari luat Pulau Jawa. Merka menikmati meriahnya acara ini dengan semangat persaudaran ditengah alunan musik disco dari penampilan FDJ, music raggea dan saat menyaksikan aksi modern dance.

Sebagai puncak acara malam itu dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Raka, Ketum sekaligus pendiri JVC. Disaksikan para anggotanya dan tamu undangan yang hadir, Bro Raka memberikan potongan pertama tumpeng ini kepada Bro Deni, Waketum JVC.

“Saya terharu bercampur bangga saat potong tumpeng, dari atas pangung kami melihat area MGK dipenuhi ribuan bikers, semua perjuangan dan pengorbanan untuk mempersiapkan acara ini terbayar lunas saat melihat mereka saudara-saudara kami ikut bergembira menikmati acara ini, salam Jakarta Vixion Club, semangat untuk Indonesia,” ujar Bro Raka.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada semua member JVC dan calon member yang telah berpartisipasi menyukseskan hajatannya ini. “Saya atas nama JVC juga mengucapka terima kasih kepada Tim Suport yang setia menemani sampai acara selesai, lalu kepada MKG Kemayoran, A-RON, Fishqua, CMS, DJ Kiko, DJ Litha, Band Raggae, Modern Dance Univ Jayabaya, Mc Rizma dan Mc Amel,” Tutup Bro Raka.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: