Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh Ikut Upacara HUT RI ke-74

AlanBIKERS.com – Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) ikut upacara HUT RI ke-74 di Rumoh Aceh Cut Nyak Dien, Banda Aceh, (17/8). Kegiatan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) yang bertajuk Convoy Merdeka ini diikuti puluhan bikers Honda berbagai tipe dari seluruh wilayah Banda Aceh dan  Aceh Besar.

Kegiatan diawali dengan convoy dari Capella Honda T. Panglima Polem menuju Rumoh Aceh Cut Nyak Dien yang merupakan salah satu peninggalan sejarah Indonesia. Dengan singgap para bikers mengibarkan bendera Merah Putih. Selepas upacara, paguyuban bikers Honda memberikan bantuan berupa alat kebersihan dan penerangan.

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersinergi dengan para bikers HABA untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kekeluargaan sesama bikers. Dengan semangat kemerdekaan, para bikers dapat mengisi dengan kegiatan positif dan terus menjadi pelopor keselamatan berkendara serta memberikan contoh ke masyarakat untuk selalu Cari_Aman saat naik motor”, ungkap Nurman, Pembina Komunitas Honda Aceh.

“Sesuai tagline ‘Bangga Menjadi Indonesia’, kami tunjukan dengan turut sertanya bikers Honda dalam upacara kemerdekaan ini. Selain itu, kami juga bangga punya alam Indonesia yang indah, yang bisa dinikmati saat touring”, kata Muhar dari HSFCI Banda Aceh.

Usai upacara bendera dan CSR, kegiatan dilajutkan dengan convoy menuju lokasi gathering di Coffee Bay. Banyak games dan quiz serta lucky draw berhadiah yang disediakan Capella Honda untuk para bikers, momen ini juga digunakan untuk sosialisasi penggunaan HCID dalam bentuk apps untuk para bikers sebagai identitas mereka. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.