Ratusan Macan Berhalalbihalal Dalam Sunmori GL200 Series

AlanBIKERS.com – Kurang lebih sepekan setelah merayakan hari Raya Idul Fitri bulan lalu banyak kegiatan para bikers dari berbagai komunitas/ klub diisi dengan Halalbihalal. Demikian pula para bikers dan pecinta Honda Tiger atau GL 200 series, mereka gelar Halalbihalal dengan melakukan Sunmori (Sunday Morning Ride) pada hari Minggu, 8 Juli 2018.

Dengan tagline ‘Halal BiHalal Sunmori GL 200 Series’, kegiatan ini diikuti sekitar 150 motor Honda Tiger dari wilayah Jabodetabek dan Banten. Sebelum riding para ‘Macan’ ini mengambil titik kumpul awal di area depan Patung Panahan Senayan sekitar pukul 06.00 WIB.

Disini mereka manfaatkan untuk gathering dengan bersilaturahmi, saling maaf memaafkan antar pengguna dan penggemar Honda Tiger dalam suasana masih lebaran. Dalam acara ini mereka mengusung slogan ‘No Color Just Honda Tiger’ dimana maksudnya adalah yang hadir adalah mewakili indivindu atau pribadi bukan atas nama bendera klub/ komunitas serta wadah/paguyuban tertentu.

Usai aktifitas di area Patung Panahan, sekitar pukul 08.00 WIB macan – macan ini memulai riding dengan rute ke Jalan Gatot Subroto – Kuningan – Menteng – Tugu Tani – Monas – Harmoni – Gajah Mada – Kota Tua, lalu berputar kembali dengan rute Hayam Wuruk – Harmoni – Monas – Menteng – Latuharhari – Pejompongan – Pakubuwono – Bulungan dan finish di Taman Ayodia Barito, Jakarta Selatan.

Bro Indara ‘Black Tiger’ (kanan), Moderator Jabodetabek Banten sebelum riding.

“Rangkaian acara Halal BiHalal Sunmori GL 200 Series ini berakhir di Taman Ayodia Barito, disini kami menyantap sarapan bersama dan melanjutkan ramah tamah dan lepas kangen. Kemudian dalam kesempatan ini kita juga membahas agenda Sunmori GL 200 Part II yang nanti akan digelar di Bekasi,” ujar Bro Indar ‘Black Tiger’ selaku Moderator Jabodetabek Banten.

464Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: