SABEC Usung Semangat Jangan Menyerah Dalam Syukuran Ultah ke-16

AlanBIKERS.com – Usia 16 tahun untuk klub/ komunitas Bikers terbilang cukup matang dan tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri karena masih bisa eksis selama itu. Kira-kira seperti itulah yang dirasakan para bikers pengguna Suzuki Satria yang tergabung didalam Satria Bekasi Club (SABEC).

Meskipun demikian, dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-16 mereka harus bersabar mengingat kondisi masih dimasa pandemi saat ini, karenanya mereka cukup menggelar acara sederhana dalam bentuk syukuran internal pekan lalu.

Dengan mengusung tema ‘Jangan Menyerah, Tetap Berdiri, Terus Berjalan’, acara syukuran tersebut mereka laksanakan di Noemani Cafe, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu malam (10/10).  Meski dengan konsep sederhana, acara ini tetap terasa bermakna mendalam dengan kehadiran puluhan bikers yang datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

Tak kurang dari 50 bikers meramaikan acara ini, mereka adalah perwakilan dari Suzuki Satria Independent Narogong (SSIN), Jakarta Satria Club (JSC), Wonosobo Satria Club (WSC), Bandung Satria Club (BSC), Ngawi Satria Club (NSC), Suzuki Rider Team Cilacap (SRTC), dan Suzuki Motorcyle Club (SMC) Bekasi Raya.

Tema yang diusung benar-benar menyatukan semangat para bikers yang hadir, nampak mereka semua merapatkan barisan dengan semangat kekompakan ala SABEC. Merka larut menikmati rangkaian acara hingga akhir tanpa terlihat adanya perbedaan diantara mereka.

Rangkaian acara malam itu dibuka dengan sambutan oleh Ketua Umum SABEC Bro Tipenk lalu dilanjutkan dengan masing-masing perwakilan tamu undangan yang hadir,  kemudian dilakukan pembacaan doa bersama.

Seremonial potong tumpeng sebagai menjadi puncak syukuran acara malam itu sebagai simbol telah bertambahnya usia SABEC. Acara ini pun diakhiri dengan acara bebas santai turut mewarnai kebersamaan mereka.

“Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang ke-16 tahun klub kami tercinta SABEC ini. Tentunya saya berharap pada momen ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargan dan rasa memiliki antar anggota, baik yang senior dan juniornya,” ujar Bro Tipenk dalam sambutannya.

Sementara itu, sesepuh bikers Suzuki Eyang Tato yang hadir mewakili SMC Bekasi Raya juga berpesan, agar dalam melaksanakan kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, di mana peserta yang hadir wajib mengenakan masker dan cuci tangan dengan hand sanitizer.

“Walaupun dimasa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap menghadiri acara syukuran ulang tahun SABEC ini. Pada acara ini saya sangat anjurkan protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” tutup eyang Tato. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.