SUGOI Plat AG Rayakan Ultah Pertama Dengan Kopdargab di Pantai Serang

AlanBIKERS.com – Ditengah masih dalam kondisi pandemi saat ini, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) yang berplat AG merayakan ulang tahun pertamanya dengan cara sederhana, yakni menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) Plat AG di Pantai Serang, Desa Serang Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (3-4/10) lalu.

Dengan konsep family gathering, kegiatan ini mengusung tema ‘Family Gathering SUGOI Plat AG’ sekaligus merayakan ulang tahun pertama dari masing-masing SUGOI Chapter (SC) yang berada didalam wilayah Plat AG, yakni SC Nganjuk, SC Kediri, SC Tulungagung, dan SC Blitar.

Meski sederhana, acara ini tetap terasa bermakna dengan hadirnya tak kurang dari 180 bikers yang juga diramaikan dengan kehadiran perwakilan dari SC diluar Plat AG mulai dari SC Surabaya, SC Mojokerto, SC Malang, SC Sidoarjo, SC Madiun, SC Tuban, SC  Bekasi, SC Cikarang, SC Tegal, SC Bojonegoro, SC Jember, SC Jombang dan SC Gresik.

Rangkaian acara diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di area Dealer Suzuki Blitar, Jl. TGP No.22 Blitar, Sabtu sore (3/10). Sekitar pukul 18.00 WIB seluruh peserta riding konvoi dengan tertib menuju lokasi acara dengan rute melewati Kanigoro – Lodoyo – Panggung Rejo – Serang.

Setibanya di lokasi acara, sebelum memasuki acara inti terlebih dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Ketua Panitia, perwakilan SC Plat AG lalu perwakilan dari Pengurus Pusat. Kemudian acara diteruskan dengan hiburan musik, fun games, api unggun serta penggalangan dana untuk Baksos.

Keseokan harinya, setelah sarapan bersama mereka bersih-bersih sekitar lokasi yang menjadi tempat kegiatan ini, lalu ditutup dengan acara bebas santai dan foto bersama.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan waktu untuk  hadir dan saling support demi suksesnya acara Kopdargab SUGOI Plat AG ini. Juga tak lupa pula untuk seluruh member SUGOI pada umumnya dan khususnya buat SUGOI Plat AG,” ujar Bro Adi Suprayogo, Wakil Ketua SC Blitar sekaligus Ketua Panitia.

Sementara itu, Bro Budi Santoso selaku Ketumnas SUGOI berpesan agar tetap berkegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang disampaikan oleh perwakilan Pengurus Pusat yang hadir. “Tetap isi kegiatan SUGOI meskipun dalam masa pandemi seperti saat ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pesannya. (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.