Syukuran Setahun GCN Sukabumi ke Pantai Cibuaya Sekaligus Pengukuhan Pengurus

AlanBIKERS.com – Meski ditengah situasi masa new normal saat ini karena dampak pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat para bikers pengguna Suzuki GSX 150 series yang tergabung didalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi untuk mengungkapkan rasa syukurnya atas setahun usia komunitasnya.

Pasca pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah, juga sudah ada SK dari Pengurus Pusat GCN yang  memperbolehkan seluruh chapternya untuk melakukan kegiatan berkumpul, GCN Sukabumi menggelar acara syukuran memperingati ulang tahunnya dengan touring wisata.

Mengusung tema “GCN Chapter Sukabumi Ulin Ka Pantai”, mereka melaksanakan acaranya ini dengan konsep seperti layaknya sedang kopdar yang mengambil tempat di Pantai Cibuaya, Jalan Raya Ujung Genteng Desa Purwasedar, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (18-19/7).

Kegiatan ini dimulai Sabtu siang (18/7) berkumpul di Sukabumi Kota untuk persiapan. Dari sini mereka riding bersama-sama ke Pantai Cibuaya sekaligus melatih member barunya mengikuti tata cara riding konvoi agar tetap safety. Rute yang dilalui Pelabuhan II, Cibatu, Babakan, Tanjakan Lengka, Jampang Surade, Ujung Genteng dan tiba di lokasi tujuan sekitar pukul 16.30  WIB.

Dari Sabtu malam hingga Minggu pagi, acara diisi dengan kegitan santai sambil menikmati pemandangan tepi pantai. Disini mereka juga melaksanakan agenda internal seperti forum membahas rencana kegiatan, pengukuhan Pengurus Chapter dan member baru, pembagian dooprize serta makan malam bersama ditutup dengan do’a bersama.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah berjuang dalam melaksanakan acara ini. Semoga didalam menjalin silaturahmi ini kita tetap solid dan bisa menjaga nama baik GCN Sukabumi,” ujar Bro Erlsan akrab disapa Cupenk, Ketua GCN Sukabumi.

Sementara itu, perwakilan dari Pengurus Pusat GCN Bro Andry menyampaikan pesannya atas pengukuhan pengurus GCN Sukabumi agar semakin solid dan makin maju. “Didalam berkendara di jalan pun tetaplah memberikan contoh yang baik dengan mematuhi aturan berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pesan Bro Andry. (Denny Koi/AB)

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan