Syukuran Ultah ke-7 SSFC West Chapter Rapatkan Barisan di Kopling Pusat

AlanBIKERS.com – Anniversary dijadikan moment sakral bagi Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia Korwil Jakarta Barat atau West Chapter untuk mengenang kembali sejarah awal berdirinya klub pengguna motor Suzuki Satria F150 tersebut.

Usia tujuh tahun memang masih tergolong muda, namun kedewasaan mulai tampak dari para members SSFC wilayah Jakarta Barat ini. Rasa kebersamaan dan solidaritas dirasakan dalam acara peringatan 7 tahun berdirinya klub penunggang bebek sport Suzuki itu.

Dilakukan bersamaan dengan kegiatan Kopdar Keliling (Kopling) SSFC Pusat, 7th Anniversary SSFC West Chapter digelar di Jl. Panjang (seberang halte busway Kebon Jeruk), Jakarta Barat (5/12) lalu.

Peringatan 7th Anniversary SSFC West Chapter mengusung tema ‘Rapatkan Barisan Buaya Barat SSFC Indonesia’. Dengan digelarnya acara ini, para member SSFC Jakbar memupuk kembali rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terjalin sekian lama. Sekaligus sebagai ajang temu kangen dan lebih saling mengenal antara anggota lama ataupun baru.

Seluruh perwakilan dari 9 Korwil SSFC Pusat dan SSFC Pengda hadir dalam acara peringatan 7 tahun berdirinya SSFC wilayah Jakarta Barat. Mereka berpartisipasi dalam acara yang dikemas secara sederhana itu. Acara tiup lilin dan ucapan selamat pun memeriahkan acara.

Moment bersejarah 7th Anniversary SSFC West Chapter benar-benar membuat bangga, karena telah dihadiri banyak anggota/member SSFC dari berbagai penjuru. Meski masih dilanda pandemi Covid-19, serta hujan yang sempat mengguyur lokasi acara, namun semuanya tetap antusias mengikuti acara.

“Ini yang membuat kami bangga. Karena, para member SSFC dari berbagai wilayah dan undangan yang hadir begitu antusias dan sangat suport dengan acara ini. Terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir. Kalian luar biasa,” ujar Abah Emog, Pendiri West Chapter dalam sambutannya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Dwi Harjo selaku Ketua West Chapter, “Terima kasih buat semua anggota West baik inti maupun partisipan, khususnya buat Ketua Umum SSFC Indonesia yang sudah mendukung event bersejarah malam ini. Tak lupa, terima kasih juga buat semua perwakilan Korwil dan Pengda yang rela berkumpul dalam suasana yang serba terbatas ini,” pungkasnya. (SSFC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.