BLOG Berbagi Dengan Anak Yatim dan Gelar Mubeslub di 2nd Anniversary

AlanBIKERS.com – Kedai Pojok yang berada di lantai 2 bengkel Yamaha UKKI Motor Seroja, Bekasi Utara jadi tempat peringatan 2nd Anniversary Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) pada Minggu (25/10) lalu. Puluhan member dan beberapa perwakilan komunitas motor dari beberapa wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah pun hadir guna memeriahkan acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara dimulai dengan rolling city menuju Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu Assua’ada Wal Atqiya, Rawa Bugel, Bekasi Utara untuk melakukan kegiatan sosial sesuai dengan tema anniversary tahun ini “BLOG Berbagi”. Donasi berupa santunan dan makan bersama pun dilakukan dengan harapan BLOG kedepannya semakin berkah.

Tema yang diangkat kali ini mengingatkan seluruh member BLOG akan rejeki yang didalamnya masih terdapat hak kaum dhuafa dan anak yatim, sehingga wajib dikeluarkan agar rejeki kita yang dapat menjadi berkah. “Dengan adanya kegiatan sosial ini diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada setiap bikers yang hadir,” ujar Encing JJ, Ketua Umum BLOG.

Usai berbagi bersama anak-anak yatim, rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara syukuran, yakni di Yamaha Ukki Motor. Dalam acara ini, bengkel resmi Yamaha Ukki Motor melayani service dan busi gratis kepada undangan yang hadir. Acara semakin meriah dengan persembahan live music dan pemberian cindera mata. Puncaknya, dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Encing JJ, H. Ukki dan Adi Pro.

Lebih dari 70 orang member serta perwakilan dari Yamaha Lexi Community Jakarta YLCJ), Lexination Community Bogor Depok (LCBD), Banyumas Raya Lexi Community (Baraxy), Yamaha Lexi Community Karawang (YLCK) dan Yamaha Lexi Owner Squad Adventure (YLOSA) ikut meramaikan acara ini.

Bersamaa dengan peringatan anniversary kedua, acara dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub). Muslub dilakukan dengan mereshuffle jajaran kepengurusan sebagai bentuk evaluasi, hasilnya Encing JJ kembali menjabat sebagai Ketua Umum BLOG periode 2020-2022 dan Bro Harry Permana sebagai Waketum.

“Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan segenap member yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi Kapten BLOG periode 2020 – 2022. Insya Allah, saya akan amanah dan mencoba untuk membawa BLOG lebih baik lagi dengan agenda-agenda yang sudah kita susun”, ujar Cing JJ. (BLOG/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan