All-new Royal Enfield Meteor 350 Kini Bisa Pre-Booking di Tokopedia

AlanBIKERS.com – Royal Enfield mengumumkan bahwa telah dibuka periode pre-booking untuk Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia sejak hari ini, Senin (15/02). Royal Enfield Meteor 350 merupakan all-new easy cruiser yang diklaim menginspirasi kepercayaan diri dan tingkat kesempurnaan lebih tinggi.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di Kawasan Asia Pasifik. Kami telah mendapatkan sambutan baik untuk sepeda motor kami dan kami terus mengembangkan komunitas Royal Enfield di sini,” ujar Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Vimal menyampaikan, untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, Royal Enfield meluncurkan all-new Meteor 350 yang menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses, menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern.

“Motor ini sangat cocok bagi pengendara baru maupun yang sudah berpengalaman dalam menikmati penjelajahan, merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” lanjut Vimal.

Mudah Dinavigasi dan Nyaman Dikendarai

Meteor 350 mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an yang diluncurkan pada akhir tahun 1952. Meteor adalah sepeda motor touring yang luar biasa dengan reputasi yang sudah teruji oleh waktu.

All-new Royal Enfield Meteor 350 easy-cruise memiliki gaya khas Royal Enfield namun tetap menghadirkan fitur-fitur baru, dan akan menjadi sepeda motor yang luar biasa untuk masa kini.

“Kami berfokus untuk memproduksi sepeda motor yang sederhana dan menarik, yang memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan sepeda motor yang mudah dinavigasi, nyaman dikendarai dengan ergonomis yang apik, serta menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka ataupun di dalam kota,” tambah Vimal.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia dengan harga di bawah Rp 100 juta. Peminat sepeda motor akan dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret. dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat. (RE/AB)

Berikut Fitur Baru dan Varian All-new Royal Enfield Meteor 350

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.