ASBAK NTT Tebar Kepedulian Sosial di Peringatan 7th Anniversary 

AlanBIKERS.com – Biasanya, peringatan ulang tahun identik dengan tiup lilin dan hingar bingar musik memeriahkan suasana pesta. Namun, berbeda yang dilakukan oleh Asosiasi Bikers Kupang (ASBAK) Nusa Tenggara Timur dalam memperingati hari jadinya yang ke 7 tahun. Komunitas ini justru lebih mempedulikan rasa sosialnya.

Kepedulian sosial yang ditebar oleh ASBAK pada peringatan ulang tahun ketujuhnya dimulai dari kampanye safety riding di area Car Free Day (CFD) Jalan Raya El Tari Kupang dengan membawa banner keselamatan berkendara dan pembagian stiker kepada masyarakat Kota Kupang, pada Minggu, 14 Desember 2019.

Aksi sosial ASBAK masih berlanjut, masih di hari yang sama tepatnya pukul 15.00 WIT, Asosiasi Bikers Kupang ini melakukan kegiatan pembersihan pantai di Teddys Kupang. yang diikuti oleh bikers lainnya se-kota Kupang. Sedangkan malam harinya ASBAK membagikan sembako dan santunan kepada anak-anak putus sekolah, pemulung, janda-janda serta warga yang ada di sekitar lokasi acara syukuran ultah ke 7 ASBAK.

“Ulang tahun ke 7 ASBAK NTT bisa dijadikan momentum agar para anggotanya serta para Bikers yang ada di wilayah Kupang untuk terus mengkampanyekan safety riding dan jadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Jadi jangan hanya bisa touring saja,” pesan Iptu Valen yang hadir dalam acara syukuran ultah ASBAK mewakili Kasatlantas Kupang Kota.

Hal yang sama juga dikatakan Bro Fuad selaku Ketua Umum ASBAK, yang berpesan kepada seluruh bikers Kupang untuk Stop Pelanggaran!, Stop Kecelakaan!, Keselamatan untuk kemanusiaan. “dan jangan lupa, untuk memupuk persaudaraan dengan semua Bikers se-Tanah Air,” tutupnya. (ASBAK/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.