Bikers Honda Banda Aceh Ikuti Pelatihan Safety Riding yang Digelar Capella Honda

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers Honda di Banda Aceh kembali mendapatkan pencerahan seputar safety riding. Dimana mereka mengikuti kegiatan pelatihan skill safety riding yang digelar oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) di Taman Budaya Banda Aceh, Minggu (12/6).

Para bikers Honda Banda Aceh yang mengikuti kegiatan ini perwakilan dari Honda ADV Indonesia (HAI) Aceh, Rider PCX Koetradja (RPK), BeAT One Heart Club Aceh (BORCA), Koetaradja Honda Tiger Club (KHTC), Atjeh CRF dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh.

Baca juga : Capella Honda Aceh Gelar Kopdargab Daftar HCID dan Sosialisasi Safety Riding

Kegiatan yang langsung di latih oleh tim Safety Riding dari Capella Honda Aceh untuk menjelaskan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara. Materi yang diberikan mulai dari praktek seperti cara membangunkan motor yang terjatuh agar rider tidak cedera, latihan skill bermanuver dan latihan keseimbanhan dengan tujuan agar para bikers terbiasa untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Baca juga : Capella Honda Resmi Perkenalan All New Honda Vario 160 di Banda Aceh

“Kami senang bisa ikut pelatihan Safety Riding ini, dan bisa langsung belajar dari ahlinya. Apalagi ini pengalaman pertama bagi kami setelah bergabung dengan Komunitas Honda Aceh,” ujar Umri perwakilan dari Honda ADV Indonesia (HAI) Aceh.

Di akhir sesi pelatihan, seluruh peserta di uji coba dengan kompetisi kecil untuk melihat sejauh mana para peserta bisa menyerap ilmu yang di berikan, dan para pemenang diberikan hadiah menarik berupa helm, jacket dan sarung tangan Honda. (CH/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.