Deklarasi Chapter Sukabumi, GCN Wilayah Jawa Barat Tambah Keluarga Baru

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi berhasil mempersatukan seluruh anggota GCN dan komunitas se-Nusantara dan sekitar wilayah Sukabumi melalui acara Kopdar Gabungan Korwil Jakarta, Banten dan Jawa Barat, (28/9), bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Surya Kencana, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam acara yang dihadiri oleh 19 Chapter GCN dan perwakilan dari Suzuki Nex Owner Club (SNOC) Sukabumi, Skydrive Community SDC) Sukabumi serta CASS Sukabumi tersebut, dilakukan pula Deklarasi GCN Chapter Sukabumi. Tak hanya itu, dalam ajang kumpul dan sharing seluruh member GCN ini juga diisi dengan sosialisasi safety riding guna meningkatkan kesadaran dalam berkendara melalui penyuluhan dari pihak Kepolisian setempat.

Bro Yayan, Ketua Pelaksana mengucapkan rasa syukur dengan persiapan lebih kurang 2 bulan utk membuat acara ini hingga bisa terlaksana. “Terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi dan suportnya.Selamat menjalankan tugas kepada Ketua Chapter Sukabumi terpilih, Bro Cupenk. Semoga GCN Sukabumi makin solid, makin mantap dan makin jaya kedepannya,” tambah Bro Yayan.

 

Mengusung tema “Kumpul Bersama Untuk Nusantara”, acara Kopdargab sekaligus Deklarasi Chapter Sukabumi ini terlaksana karena dilandasi suport para pengurus pusat GCN dan antusiasme calon member GCN Sukabumi. Acara dihiasi dengan kegiatan roling city, games, hiburan, potong tumpeng, launching logo official GCN Sukabumi dan penyerahan Al Qur’an kepada masjid yang ada di sekitar lokasi acara.

“Selamat kepada chapter Sukabumi yang teah bekerja keras dalam menyiapkan lokasi hingga acara ini berjalan sukses. Kami dari Pengurus Pusat berterima kasih kepada chapter Sukabumi dan chapter lainnya bisa bersatu dalam agenda Kopdargab wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat,” bangga Sandy Augustin, Waketum GCN Pusat. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan