Dukung Kinerja Polantas, Givi Indonesia Serahkan 100 Unit Box Givi E350EBP

AlanBIKERS.com – Jajaran Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya semakin sibuk dengan dengan tingginya volume lalu lintas. Hadirnya berbagai metoda transportasi di Ibu kota Jakarta tentu banyak membantu masyarakat yang mencari nafkah di kota ini, namun tidak mengurangi besarnya tugas yang diemban Kepolisian Daerah Metro Jaya, khususnya Direktorat Lalu Lintas.

PT. Givi Indonesia sebagai Produsen yang juga berkecimpung di Industri aksesoris roda dua melihat hal ini sebagai sarana untuk dapat mendukung atmosfir berkendara di Ibu Kota untuk menjadi lebih baik lagi.

Terlebih lagi Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya selaku Pengemban Tugas Penegak Hukum di wilayah DKI Jakarta memiliki satuan lalu lintas yang tidak sedikit, dan dukungan pada unit ini tentu akan sedikit banyak memberikan manfaat juga kepada warga pada umumnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada Kepolisian Daerah Metro Jaya, PT Givi Indonesia menyerahkan 100 Unit Box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket (SRV dengan Baseplate MSM) untuk 100 Motor dari Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Penyerahannya berlangsung di halaman Polda Metro Jaya, Rabu (4/3).

President Director Givi Asia Mr On Hai Swe saat berikan sambutannya.

“Dukungan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) kami guna mendukung kinerja Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Kami pun patut bersyukur karena keinginan kami ini dapat diterima oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Bapak Kombespol Sambodo Poernomo Yogo, S.I.K, M.T.C.P beserta Jajarannya,” ujar President Director Givi Asia Mr On Hai Swe yang hadir menyerahkan langsung bantuannya ini.

100 unit box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket tersebut terdiri dari beberapa tipe yang bisa digunakan untuk Suzuki Hayate, Yamaha Scorpio, Suzuki DRZOO, Kawasaki KLX 150 dan KLX 250.

“Kami berharap dukungan ini dapat membantu aktifitas keseharian Jajaran Dirlantas dan masyarakat secara umum, khususnya para pengendara sepeda motor. Kedepannya dapat menyadari pentingnya penggunaan Box Motor dalam berkendara. Kami pun berharap Box Givi E350EBP ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, semoga kedepannya dapat tercipta hubungan yang erat antara kedua belah pihak ini,” tutup Mr On Hai Swe.

Kombespol Sambodo Poernomo Yogo, S.I.K, M.T.C.P saat berikan sambutan.

Sementara itu, Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Poernomo Yogo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan 100 box GIVI ini. Box motor Givi yang diterima ini akan dipasang untuk sebagian motor Polantas yang saat ini memiliki 1.300 unit sepeda motor yang terbagi didalam beberapa merek dan model.

“Ini akan berguna sekali untuk meletakkan barang-barang perlengkapan seperti jas ujan dan lainnya. Sehingga tidak ada alasan kepada petugas Polisi Lalu Lintas untuk berteduh saat turun hujan dan setiap anggota selalu siap sedia untuk melayani masyarakat,” ujar Sambodo. (RLS/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan