IIMS 2022 Maksimalkan Potensi dan Kesempatan bagi Industri Otomotif Di Awal 2022

AlanBIKERS.com – Satu bulan menjelang acara yang menjadi platform utama untuk industri otomotif. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Dyandra sebagai organizer IIMS menggelar acara Media Gathering yang dihadiri oleh puluhan wartawan otomotif. Acarai ini diselenggarakan di  The Aria Ballroom, The Tribrata, at Complex area The Tribrata Darmawangsa, Jum’at (14/01).

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Komisaris Dyandra Promosindo Emanuel Ernawan dan Jajaran direksi Dyandra Promosindo dan Project Manager IIMS 2022 Rudi MF.

Turut hadir juga dari perwakilan sponsor Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif, Wakil Direktur Adira Finance Andy Sutanto dan Antonius Danny Hendarko, Ferri Irawan selaku General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata serta Partner Program hingga rekan-rekan media.

IIMS 2022

Dalam kesempatan ini, Dyandra menjelaskan mengenai rangkaian acara IIMS 2022 yang dimeriahkan dengan beragam inovasi teknologi serta penerapan protokol kesehatan. IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

Baca juga : Sandiaga Uno : IIMS 2022 Kebangkitan Ekonomi dan Lapangan Kerja

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 – 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu program baru di IIMS 2022. Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise.

Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru,  DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi. Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat. Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini. IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Serta deretan brand Aftermarket dipastikan akan hadir, diantaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite dan Yuasa Battery. (DP/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.