Pengunjung IIMS Hybrid Bisa Melihat dan Coba Royal Enfield Meteor 350

AlanBIKERS.com – Royal Enfield untuk kelima tahun berturut-turut menampilkan portfolio sepeda motornaya di acara Indonesia International Motor Show (IIMS). Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya, termasuk Meteor 350 yang diluncurkannya bulan lalu.

Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat melihat dan menguji coba Royal Enfield Meteor 350 selama IIMS Hybrid  yang berlangsung mulai tanggal 15 – 25 April 2021 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai, serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” jelas Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield.

Vimal menambahkan, Royal Enfield telah mencatatkan perjalanan yang menarik sejak masuk ke Indonesia, secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan di Indonesia. Royal Enfield juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif.

“Kami sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, kami bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya (pure motorcycling),” tambah Vimal.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield akan menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga dengan bangga memamerkan Easy Cruiser terbaru, Meteor 350. Sepeda motor ini tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung. (RE/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.