Rakata Motorcycle Meluncurkan 2 Varian Terbaru, Rakata NX8 dan NX3

AlanBIKERS.com – PT Artas Rakata Indonesia, produsen motor listrik merek Rakata Motorcycle PT Artas Rakata Indonesia untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam event pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 22-31 Juli 2022.

Didalam event ini Rakata Motorcycle resmi meluncurkan dua varian baru, yaitu NX8 dan NX3 yang akan turut meramaikan market motor listrik. Rakata NX8 memiliki design sporty dan dilengkapi dengan dynamo penggerak 2,000 watt serta battery pack lithium ion 72 Volt 50 Ah.

Karena dibekali kapasitas battery yang cukup besar, Rakata NX8 mampu menempuh jarak hingga 100 km dan memiliki kecepatan maksimum 80 km per jam. Rakata NX8 menggunakan ukuran ban 17 inchi sehingga sangat nyaman untuk menembus berbagai medan jalan.

Baca juga : PT. DAVIGO Artha Luas Launching Motor Listrik Davigo Type Space di PEVS 2022

“Rakata NX8 akan segera dipasarkan dengan kisaran harga Rp 54,750,000 on the road Jadetabek,” jelas Fitrian Djovani, General Manager PT Artas Rakata Indonesia.

Motor listrik kedua yang akan diluncurkan adalah Rakata NX3 yang merupakan motor listrik model Maxi dengan desain premium yang mengusung drive train atau motor penggerak berkekuatan 2.000 watt.

Sumber tenaga Rakata NX3 berasal dari battery pack lithium ion dengan rating kapasitas sebesar 72 Volt 26 Ah (removable) yang mampu memacu motor sampai dengan kecepatan maksimum 80 km/jam dengan jarak tempuh 80 km. Ukuran ban yang digunakan pada motor Rakata NX3 adalah 12 inchi sehingga manuver berkendara menjadi lebih lincah.

Baca juga : PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 Resmi Dibuka, Berlangsung Hingga 31 Juli 2022

“Rakata NX3 akan diluncurkan dengan harga perdana Rp 41,100,000 on the road Jadetabek dan pada PEVS 2022, khusus untuk 50 pemesan pertama berhak mendapatkan bonus eksklusif berupa potongan harga selain bonus-bonus lainnya,” lanjut Michael Mahendra, Direktur PT Artas Rakata Indonesia.

Rakata Motorcycle menghadirkan kedua model baru tersebut dengan spesifikasi tinggi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan motor listrik yang lebih cepat dan dapat menempuh jarak yang lebih jauh. Dengan adanya tambahan dua model baru, menjadikan Rakata Motorcycle sebagai satu-satunya produsen motor listrik dengan 4 segmen market yang berbeda yaitu mini scooter, scooter, maxi scooter dan sport.

Semua model motor listrik Rakata sekarang sudah semakin mudah dibeli dengan tambahan area pemasaran di Kalimantan Selatan, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Info lebih lanjut bisa dilihat di situs Rakata Motorcycle di www.rakatamotor.co .id atau dapat menghubungi Sales Support Rakata Motorcycle (0878 9123 4573) di Rukan Tendean Square Unit 3, Jalan Wolter Monginsidi 122-124, Jakarta. (ARI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.