Sunmori Gabungan HL Sumbar Eksplor Wisata Alam Danau Kembar Solok

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Lah Lamo Indak Basuo’ atau Sudah Lama Tidak Bertemu, komunitas Helmet Lovers Sumatera Barat dan Sunmori Minangkabau menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Minggu, 1 Desember 2019 lalu.

Kegiatan mereka ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di area pom bensin Pitameh, Lubuk Bagalung, Padang sebagai lokasi tikum pertma. Kemudian mereka riding bersama menunju lokasi tujuan Sunmori, yakni Kebun Teh dan Danau Kembar Alahan Panjang, Solok Selatan, Sumbar. Objek wisata alam dengan hamparan perkebunan teh seluas 20 hektare yang indah mirip wisata alam di Puncak, Bogor.

Seteleh menikmati indahnya panorama alam Kota hujan Solok sepanjang perjalanan, mereka pun tiba di lokasi wisata alam perkebunan kebun teh yang memanjakan mata dan membuat pikiran menjadi tenang, sejuk serta segar. Disini berbagai kegiatan pun diadakan guna meriahkan acara sunmori gabungan para pecinta helm di Sumbar itu. Mulai dari hiburan hingga games dengan berbagai hadiah menarik.

Kegiatan riding Minggu pagi komunitas Helmet Lovers dan Sunmori Minangkabau ini sebagai langkah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety riding dengan perlengkapan safety sekaligus untuk menggali dan memperkenalkan potensi wisata alam di Sumatera Barat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut serta dalam Sunmori kali ini. Semoga ada kesempatan lagi untuk melakukan riding bersama dengan peserta yang lebih banyak,” ujar Bro Qent, Koordinator Helmet Lovers Sumbar.

0Shares

Tinggalkan Balasan