Suzuki Luncurkan Suzuki GSX-R150 Mirip GSX-RR Tunggangan Joan Mir #36

AlanBIKERS.com – Kemenangan Joan Mir di atas Suzuki GSX-RR dalam ajang MotoGP 2020 turut menandai kemenangan perdana era mesin 4-stroke di ajang MotoGP. Dimana mana 20 tahun lalu, tepatnya tahun 2000 kemenangan Juara Dunia terakhir diraih Kenny Roberts, Jr. diatas Suzuki bermesin 2-stroke.

Kemajuan di bidang balap ini pula yang menginspirasi Suzuki untuk terus menciptakan sepeda motor terbaik di kelasnya, seperti Suzuki GSX-R150.

Gelar Juara Dunia musim 2020 adalah gelar ke-16 bagi Suzuki dan yang ke-2 bagi Joan Mir setelah saat masih berlaga di kelas Moto3 pada tahun 2017 lalu. Joan Mir adalah pebalap ke-10 dalam sejarah yang memenangkan gelar Juara Dunia yang menggunakan Suzuki.

Mr. Seiji Itayama selaku President Director PT. Suzuki Indomobil Sales tentunya turut bahagia atas prestasi gemilang Team Suzuki Ecstar  lewat prestasi Joan Mir dan tangan dingin orang-orang dibalik Team Suzuki Ecstar, memberikan kebanggan dan semangat lebih besar bagi seluruh keluarga Suzuki di Indonesia.

“Bagaimana tidak, selain menjadi sejarah baru yang bertepatan dengan peristiwa-peristiwa penting Suzuki di Dunia, momen ini turut  menggembirakan karena terjadi saat tepat Suzuki Indonesia berulang tahun ke-50, ” ujar Mr. Seiji Itayama.

Dia pun yakin, dengan kemenangan ini akan membawa Suzuki di Indonesia berkontribusi lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya, sehingga produk-produk Suzuki semakin diminati dan dicintai konsumen.

“Seperti rasa cinta kami terhadap para pelanggan, kami juga telah meluncurkan Suzuki GSX-R150 berpenampilan warna dan grafis baru yang mirip seperti motor Joan Mir sang Jawara, yaitu Suzuki GSX-RR. Kami yakin produk kami bisa memberikan kebanggan dan kepercayaan diri bagi setiap penggunanya,” lanjutnya.

“Izinkan kami selaku APM Suzuki di Indonesia untuk mengucapkan terima kasih banyak, atas atensi, doa dan dukungan para konsumen, penggemar dan fans setia Suzuki di seluruh penjuru Indonesia. Bersama Suzuki kita raih impian dan juara. Suzuki, Nyalakan Nyali!” tutup Mr. Seiji Itayama. (SIS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.