Telah Dibuka SCT Cimone Tangerang Sajikan Motodetailing Terbaik untuk Roda Dua

AlanBIKERS.com – Setelah sebelumnya menghadirkan SCT Ciledug agar lebih dekat dan menyapa para pemilik motor di wilayah Tangerang, lalu disusul membuka SCT Sukahati Cibinong, SCT Motodetailing kembali melebarkan sayap demi memanjakan para pemilik kendaraan roda dua di kawasan Cimone Tangerang dengan meresmikan STC Cimone, Sabtu (07/08) lalu.

Selain pelayanan Motodetailing, target kedepannya akan menambahkan berbagai fasilitas lainnya. Rencananya akan hadir coffee shop, sehingga konsumen dapat menikmati dengan nyaman saat menunggu tunggangannya mendapatkan perawatan

STC Cimone ini menempati lokasi di Jalan Gatot Subroto No. 71 Cimone Tangerang yang berdiri megah dua lantai diatas lahan dengan lebar 4 m2 dan panjang 20 m2.

Baca juga : Tips Perawatan Motor Saat Musim Hujan dari SCT

“Kehadiran SCT Cimone Tangerang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada bikers di wilayah Tangerang. Tentunya kami hadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas persembahan SCT Motodetailing Indonesia,” jelas Mohammad Rizki Elrivany, Product Manager SCT Indonesia disela-sela Grand Opening.

Seperti outlet SCT lainnya, SCT Cimone menyajikan berbagai layanan mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Rizki menambahkan, layanan pada outlet SCT tak sekadar pelayanan terbaik untuk perawatan bodi sepeda motor, namun turut peduli dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca juga : SCT Margonda Depok Kini Hadir Berikan Perawatan Terbaik Sepeda Motor Para Bikers

“Sekitar 80 persen dari semua teknisi SCT Motodetailing Indonesia telah menjalani vaksinasi Covid-19. Jadi kami ingin seluruh konsumen tetap aman dan nyaman ketika melakukan treatment pada seluruh outlet SCT di Tanah Air,” lanjut Rizki.

Dalam memberikan pelayanannya, SCT Cimone mampu menampung sebanyak empat sepeda motor dalam sekali pencucian. Sebanyak dua sepeda motor untuk paket Motodetailing serta salon, dan satu sepeda motor untuk pelayanan paket laminating Nano Ceramic.

Baca juga : Tips Bikin Motor Kinclong di Bulan Ramadan dari SCT Indonesia

“Kota Tangerang mempunyai potensi yang positif untuk membuka jasa perawatan motor, selain populasi sepeda motor yang terus tumbuh, bahkan untuk perawatan dan motodetailing juga belum ada di wilayah ini,” ujar Frida Septiadi selaku pemilik dari SCT Cimone.

Frida menambahkan, selain pelayanan Motodetailing, target kedepannya akan menambahkan berbagai fasilitas lainnya. Rencananya akan hadir coffee shop, sehingga konsumen dapat menikmati dengan nyaman saat menunggu tunggangannya mendapatkan perawatan terbaik dari SCT Cimone.

“Kami juga menyediakan layanan Home Service, konsumrn bisa menghubungi nomor 081295896929,” lanjut Frida, istri dari Redho Ferri pemilik SCT Salemba Jakarta yang resmi beroperasional pada 19 Juni 2021 lalu.

Baca juga : Usai Grand Opening, SCT Cimone Beri Harga Paket Perawatan yang Bersahabat

Saat ini SCT Indonesia terus membuka diri untuk kemitraan bisnis Motodetailing ke seluruh  wilayah Indonesia dan untuk informasi selanjutnya bisa mengunjungi website www.sctindonesia.com. Jika berminat dan tertarik untuk berkolaborasi dengan SCT dari Scuto Indonesia dapat menghubungi nomor 0819-1000-9629 atau email rizki@scuto.id. (SCT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.