DeRide Resmi Dibuka, Manjakan Bikers Penggemar Nolan dan Alpinestar

AlanBIKERS.com – Kabar gembira bagi bikers penggemar touring dan racing yang ingin mendapatkan produk-produk apparel dan asesoris branded dunia, sejak Senin lalu (07/05) telah resmi dibuka gerai DeRide yang berada di Jalan Radio Dalam Raya No.17 A (Sebelah Ace Hardware), Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Gerai dua lantai milik PT Deride Maksima Sentosa (DMS) ini menyediakan berbagai produk branded dunia seperti helm Nolan Group (Nolan, X-Lite, Grex), apparel Alpinestars dan boks motor SHAD. Semua produk-produk tersebut didatangkan lewat PT. Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai distributor resmi dari Nolan, Alpinestars dan SHAD.

DMS membuka gerai pertamanya ini di Jakarta juga untuk mengembangkan minat para bikers atau penggemar sepeda motor agar lebih memperhatikan kenyamanan, keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Untuk itu DMS akan selalu berupaya memberikan edukasi atau informasi seputar rekomendasi dalam memilih helm serta apparel.

Tidak hanya menjual, DeRide juga menerima service dan sediakan spare part semua apparel merk Alpinestar dan helm Nolan. “Nantinya akan ada road show ke beberapa dealer yang telah bekerjasama dengan PT PAS dengan program pencucian helm dan service gratis helm merk Nolan,” ujar Avant Tjen, General Manager PT PAS.

“Kami hadir dengan konsep dan pelayanan yang berbeda, seperti untuk spare part kami lengkap, juga menjamin aftersales di sini, terutama untuk produk racing Alpinestars,” lanjut Avant.

Menariknya lagi, nanti akan ada Asia Colection yang dibuat khusus oleh Alpinestar untuk konsumen orang Asia dengan bentuk badannya yang lebih kecil dari orang Eropa. Produk ini akan dibuat di Vietnam dan Bangladesh dan tentunya harganya pasti terjangkau.

Avant menegaskan, DeRide akan memberikan potongan harga sebesar 10% untuk semua item yang tersedia di gerai DeRide selama satu minggu (7 hari) sejak resmi dibuka senin lalu.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: