Suzuki Address Playful Dengan Warna dan Striping Baru Hadir di GIIAS 2019

AlanBIKERS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadirkan pilihan warna dan striping baru untuk tipe Suzuki Address Playful dengan 10 pilihan warna. Hal tersebut disampaikan dengan keikutsertaan Suzuki dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang yang akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2019 nanti.

Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color. Sebagai skutik serbaguna, tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey.

Warna Playful 2 Mat Grey.

Selain warna matt tersebut, juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright  Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink. Jadi dengan banyak pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya pengendara agar semakin menarik perhatian.

Warna Playful 2 Pink.

“Langkah baru Suzuki untuk memberikan penyegaran kepada Suzuki Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respon baik di masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi,” ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Tidak hanya itu, juga ada penyegaran lainnya antara lain two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful. Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.

Seperti diketahui, Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar.

Tampilan Suzuki Address Playful yang semakin trendi tersebut sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air di ajang GIIAS 2019,  maupun jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Harga yang dipatok pun masih kompetitif, yakni  Rp 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta). (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan