Bro Ibay (AHJ) : Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan Dengan Tertib Berlalu Lintas

AlanBIKERS.com – Setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan oleh seluruh rakayat Indonesia. Dimana sejarah mencatat pada tanggal 10 November 1945 terjadi pertempuran terbesar dan terberat dalam sejarah Revolusi Nasional Indonesia, menjadi simbol nasional atas perlawanan Indonesia terhadap kolonialisme.

Memaknai Hari Pahlawan, Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ ( Asosiasi Honda Jakarta) menyampaikan pendapatnya, Hari Pahlawan adalah dimana seluruh rakyat Indonesia harus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesi.

“Kita harus bisa meneruskan perjuangan para pahlawan, sebagai bikers, bisa kita lakukan dengan cara menjaga ketertiban umum, seperti selalulah mematuhi dan taat berlalu lintas. Menjadi contoh pelopor keselamatan berkendara bagi pengguna jalan lainnya,” ujar Bro Ibay.

Sebagai wadah yang memayungi klub/ komunitas bikers Honda se-Jakarta, selama ini AHJ gencar mengadakan pelatihan safety riding dibawah tim instruktur Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati. Berharap bikers AHJ dapat menyebarkan virus #Cari_Aman berkendara kepada masyarakat luas untuk ikut mengurangi angka kecelakaan di jalan.

“Itu salah satu bagaimana kita berjuang agar saudara-saudara kita pengguna jalan lain terselamatkan dari resiko kecelakaan dan kematian dijalan,” tutup Bro Ibay. (Fuad/AB)

50Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.