Adnan Photology Siap Laksanakan Solo Touring Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia

AlanBIKERS.com – Bro Adnan Mubharaq yang juga dikenal dengan nama Adnan Photology akan melakukan touring keliling Indonesia dengan tagline ‘Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia’. Solo touring atau touring seorang diri ini akan dia tempuh lewat jalur darat  mengunjungi beberapa daerah di Indonesia.

Selama perjalanan ini saya targetkan akan membuat video perjalanan setiap minggunya di Youtube Channel Asgar Sine Kreasi Media, dan juga akan ada giveaway bagi para followers

Nantinya tempat-tempat yang dikunjunginya akan diekspos melalui beberapa media digital berupa tulisan, foto, video dan artikel website. Dia telah memulai perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia ini dari Bekasi, tepatnya start dari Limos Café Grand Galaxy Bekasi, Sabtu (07/08) pukul 10.00 WIB.

Perjalanan keliling Indonesia ini akan berlangsung selama lebih dari satu tahun menggunakan Honda City Sport One (CS1) keluaran tahun 2008. Dalam melakukan misinya ini Bro Adnan juga didukung oleh Wahana Honda, Contin, GMA Product Series, Brisk Motor Indonesia, Maxxwire, Regina Chain, GIX Helmet, Guardian Adventure, MRC MX dan Putra Toba Adventure.

“Selain membuat liputan, selama perjalanannya nanti saya juga akan melaksanakan misi sosial dengan membagikan buku dan peralatan sekolah bersama situs galang dana online BenihBaik.com,” jelas Bro Adnan.

Dari Bekasi, Bro Adnan akan memulai Perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia ini dari Pulau Sumatera. Selama beberapa bulan kedepan dia akan menjelajah Pulau Sumatera secara 360 derajat, tidak lupa juga akan mengunjungi pulau-pulau kecil seperti Pulau Mentawai, Pulau Nias, Pulau Belitung dan Kepulauan Riau lalu lanjut menuju Pulau Kalimantan.

“Selama perjalanan ini saya targetkan akan membuat video perjalanan setiap minggunya di Youtube Channel Asgar Sine Kreasi Media, dan juga akan ada giveaway bagi para followers yang mengikuti perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia ini,” tutup Bro Adnan. (AP/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.