Yamaha Menyapa Konsumen Setianya Dengan Gelar Customer Virtual Gathering

AlanBIKERS.com – Kondisi pandemi saat ini tidak menyurutkan semangat Yamaha DDS Bogor untuk terus menyapa para konsumen setianya. Mereka pun berinisiatif dengan mengadakan acara Customer Virtual Gathering melalui Zoom online meeting, Sabtu (31/07) lalu.

Customer Virtual Gathering selanjutnya akan dilaksanakan di area Jakarta pada tanggal 14 Agustus 2021 dengan tema “Sehat Berkendara Dimasa Pandemi”

“Yamaha secara khusus mengadakan acara Customer Virtual Gathering, untuk mengobati rasa rindu para konsumen setia Yamaha. Secara lebih dekat kami bersilahturahmi dengan para konsumen melalui online meeting. Kami juga telah menyiapkan berbagai program menarik sebagai bentuk apresiasi kami kepada para konsumen yang telah setia bersama Yamaha sampai saat ini,” jelas Sudrajat Jonathans, Chief DDS Bogor.

Acara Customer Virtual Gathering memberikan kemudahan dan keistimewaan untuk para konsumen. Banyak hadiah dan program menarik yang dihadirkan pada acara tersebut, diantaranya hadiah Pulsa 50 ribu dan T-shirt Eksklusif untuk semua konsumen yang mengikuti acara Customer Virtual Gathering.

Kemudia ada 10 helm gratis untuk 10 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian, dan Promo Puas Kredit Murah (PPKM) potong angsuran 20 Ribu atau potongan tenor 2 Bulan untuk semua konsumen yang melalukan transaksi pembelian di dealer-dealer Resmi Yamaha seperti JG Motor, Mekar Motor, Harapan Motor dan dealer lainnya.

Konsumen juga diajak lebih mengenal tentang teknologi yamaha, seperti My Yamaha App dan Y-Connect. Kedua aplikasi tersebut merupakan teknologi canggih yang dimiliki Yamaha.

Pada Aplikasi My Yamaha App, konsumen dapat mengetahui tentang informasi kondisi motor yang dimilikinya seperti info daransi dan Kartu Service Gratis, Pesan Pengingat Service serta Riwayat Service dan Pencarian Dealer.

Sedangkan Aplikasi Y-Connect dapat dinikmati oleh para pengguna All New Nmax dan All New Aerox. Aplikasi ini terkoneksi melalui bluetooth dan ada beragam fitur yang memudahkan bagi para pengguna, yaitu Peringkat, Jarak Tempuh dan Eco Riding, Rekomendasi Perawatan, Revs Dasboard, Konsumsi BBM, Lokasi Parkir, Notifikasi Malfungsi dan Notifikasi Telepon, email, dan Pesan.

“Saya sebagai pengguna motor Yamaha sangat senang dapat diundang dalam acara ini jadi merasa lebih dekat dengan Yamaha, banyak program-program menarik juga yang ditawarkan diacara ini. Selain itu saya juga senang dengan Yamaha karena memberikan banyak kemudahan untuk para konsumennya seperti saat PPKM ini, ketika ingin service motor tapi khawatir keluar rumah saya bisa menggunakan layanan SKY (Service Kunjung Yamaha), saya hubungi dealer tidak menunggu lama tekhnisi datang kerumah,” ujar Rian Noviandy, salah satu peserta Customer Virtual Gathering.

Customer Virtual Gathering selanjutnya akan dilaksanakan di area Jakarta pada tanggal 14 Agustus 2021 dengan tema “Sehat Berkendara Dimasa Pandemi”.  Dalam acara ini nanti akan dihadiri oleh dokter cantik yang akan memberikan tips-tips sehat dimasa pandemi.

Selain itu, akan ada banyak hadiah dan program menarik yang akan dihadirkan, mulai dari hadiah Tumbler Eksklusif, layanan free jasa service, voucher service dan spare part senilai 100ribu sampai dengan voucher OVO 500ribu. Untuk bisa mengikuti acara ini nanti, segera follow Official Instagram Yamaha Jabodetabek di @yamahajabodetabek.id. (DDS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.