Akhir Februari Ini, BMS Akan Gelar My Trip My Tadabbur Jilid 4

AlanBIKERS.com – Bikers Muslim Surabaya (BMS) kembali akan menyelenggarakan kegiatan My Trip My Tadabbur Jilid 4 di PACET (Bumper Panggang Welut), Surabaaya, Jawa Timur pada akhir bulan Februari 2020, tepatnya pada Sabtu dan Minggu (29-30/2).

Pada Sabtu, pukul 6 pagi rombongan peserta My Trip My Tadabbur (MTMT) 4 sudah tikum di McD Geluran, yang dipimpin langsung Akhi Febri. Usai kumpul, semua peserta riding bersama menuju Pondok Pesantren Modern Al Firdaus untuk memberikan donasi.

MTMT merupakan kegiatan rutin tahunan BMS yang selalu diisi dengan aksi sosial atau santunan untuk Panti Asuhan, Anak Yatim ataupun Ponpes. Pada donasi kali ini dapat diberikan pada saat Kopdar atau transfer ke Rekening :

  1. Mandiri A/C 1410010355550 atas Nama : Arihan Rohandi
  2. Mandiri A/C 9000039531448 atas nama : Qudwah Ash-shidqi
  3. BCA A/C 7210 240 891 atas Nama : Arif Syaifudin

Sama seperti MTMT sebelumnya, peserta akan bermalam di tenda-tenda yang telah dipersiapan. Kemping bareng, sholat bersama dan makan pun dilakukan bersama-sama. Acara lainnya diisi dengan kajian yang dibawakan oleh Ustadz Carlos Abu Hamzah pada sesi pertama yakni Sabtu ba’da Maghrib. Sedangkan sesi kedua pada Ahad yakni kajian Subuh yang disajikan oleh Ustadz Imam Kawani.

My Trip My Tadabbur Jilid 4 yang akan dihadiri sekitar 30 member aktif BMS akan ditup oleh Ustadz Fuadi Abu Wais selaku Ketua BMS. Tahun 2019 lalu BMS telah sukses menggelar MTMT jilid 3 di Bojonegoro. (BMS/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.