Aksi Sosial Bakti Mushollah Cara SSFC Kediri Rayakan Ultah Keempatnya

AlanBIKERS.com – Memang selama masa pandemi ini tidak banyak yang bisa dilakukan oleh klub/ komunitas bikers jika ingin merayakan hari ulang tahunnya. Terutamanya dalam hal mengundang banyak orang hingga ribuan. Namun bukan bearti tidak ada acara agar perayaan ultah tetap terasa menarik meski tanpa adanya unsur pesta.

Seperti yang dilakukan para bikers pengguna Suzuki Satria yang tergabung didalam komunitas Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Capengda Kediri. Dimana mereka merayakan ulang tahun keempatnya dengan aksi sosial yang diberi tajuk ‘Bakti Mushollah’, Minggu (1/11) lalu.

Kegiatan yang tidak biasa dilakukan oleh kebanyakan klub/ komunitas bikers lainnya ini menyasar Musollah Asy Syamsu yang berlokasi di Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Memang kegiatan sosial seperti ini telah diagendakan dan menjadi program kerja oleh Ketua yang baru terpilih dan sangat didukung oleh para pengurus dan anggota lainnya.

Kegiatan sosial di rumah ibadah ini adalah dengan membersihkan seluruh bagian tempat ibadah tersebut. Beberapa bagian pun direnovasi oleh para anggota yang turut andil dalam kegiatan ini, dengan antusias para anggota merasakan kegiatan ini dan sekaligus mempererat persaudaraan antar satu sama lainnya.

Dari pihak Takmir MushollahAsy Syamsu mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan SSFC Kediri ini. “Semoga segala amal ibadah teman-teman semua diterima oleh Allah SWT. Kami mengapresiasi kegiatan yang sudah di lakukan oleh komunitas SSFC Kediri ini. Lanjutkanlah untuk selalu berbuat baik,” pesannya.

Kedatangan rombongan SSFC Kediri ini sempat mengundang perhatian masyarakat sekitar dan dikuatirkan akan membuat onar, namun kenyataannya malah sebaliknya, justru mereka menjadi senang saat melihat para bikers pengguna Suzuki Satria F150 tersebut melakukan kegiatan yang menarik simpatik mereka.

“Kami telah sepakat untuk melakukan kegiatan seperti ini bertujuan agar masyarakat di sekitar kita bisa melakukan ibadah yang lebih nyaman, lebih bersih. Ini bukan yang terakhir, masih ada bakti mushollah lainnya,” ujar Bro Setyo Budi, Ketua SSFC Capengda Kediri.  (SSFC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.