Anggota Komunitas Honda ‘Tatap Muka’ Dengan Duo Marquez

AlanBIKERS.com – ‘Beruntung’ sebanyak 70 anggota komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) bisa dekat dengan duo pebalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Alex Marquez (9/2).

Pengalaman luar biasa ini diakui menyenangkan oleh salah satu peserta dari komunitas Honda Spacy, Ibay. Ia mengungkapkan meski tidak dapat terlalu dekat, acara yang dikemas dalam kegiatan live show di acara talk show Net TV beberapa waktu yang lalu. Dirinya merasa beruntung karena dapat melihat langsung duo rider beradik kakak yang berlaga pada MotoGP tahun 2020.

“Sekalian gathering, Astra Honda Motor berikan kesempatan pada Wahana untuk ajak komunitas yang selama ini menjadi binaan,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selama ini dukung komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang untuk memiliki wadah yang dapat menjadi wadah yang bermanfaat. Tidak sekedar berkumpul karena hobi motor, Wahana berharap setiap anggota komunitas dapat dapatkan manfaat positif menjadi anggota komunitas Honda. (WMS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan