GCN Magelang Resmi Dideklarasikan Ditengah Kopdargab GCN Jateng Jilid 3

AlanBIKERS.com – Bertambah lagi satu chapter GSX Community Nusantara (GCN) di wilayah Jawa Tengah, setelah pada akhir pekan lalu GCN Magelang resmi sebagai chapter diwilayah Jateng setelah dideklarasikan di tengah-tengah acara Kopdar Gabungan Jateng jilid 3 bertempat di Pelataran Gunung Telomoyo, Magelang, Jateng (8-9/2).

Pelataran gunung Telomoyo yang berada di Dusun Dalangan, Desa Pandean, Kecamatan Ngablak memang dikenal sebagai lokasi wisata yang sejuk dan indah. Jadi tak salah jika  GCN Magelang selaku panitia memilih tempat itu sebagai lokasi Deklarasi dan Kopdargab Jilid 3 dengan tema Touring & Tours.

Menurut Huda Saputra selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk hadirnya komunitas lokal pengguna Suzuki GSX di Magelang yang telah menjadi menjadi bagian dari GSX Community Nusantara (GCN). “Sekaligus mengenalkan pariwisata puncak gunung Telomoyo dengan mengajak peserta menikmati sunrise di ketinggian 1864 mdpl,” tambah Bro Huda yang juga Ketua GCN Chapter Magelang.

GSX Community Nusantara Magelang pertama kali dalam sejarah menggelar acara Deklarasi dan Kopdargab dengan mengumpulkan hampir mendekati satu juta Riders dari berbagai klub dan komunitas. Tercata, sebanyak 917 motor dari 50 klub/komunitas menghadiri acara Deklarasi dan Kopdargab kali ini.

Klub/Komunitas yang hadir antara lain GCN Jateng, GCN Jabar, GCN Jakarta, GCN Jatim, GSX Independen Surabaya (GSI), GSX Team Indonesia (GTI), SUGOI Pati, SUGOI Semarang, SUGOI Tegal, SUGOI Solo, GCI Salatiga, GCI Jogjakarta, GSX Independen Semarang (GRIDS).

Adapula SSFL Magelang, SSFC Magelang, Ventur Suzuki Club Magelang (VSCM), Satria Independen Magelang (SIM). Duralibest Jogjakarta 250cc, Bikers Grabag, KNC Magelang, Matic Rider Magelang, PMSM, PMYM, PMKM, PMHM, TC, Supermoto Magelang, Magelang Tiger Club, BYONIC, R15 Magelang, CBR Magelang, YVCM, Aerox Community Magelang, Corista Comunitas R15 Batang, Nmax Magelang Community, RC Salatiga dan Astrea Magelang.

Melihat antusias para bikers yang hadir, Bro Huda pun sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih. “Dengan resminya Magelang menjadi bagian dari kleuarga GCN setelah melalui ritual deklarasi ini, semoga menjadi sebuah komunitas yang baik, khususnya menjadi wadah bagi pecinta dan Riders GSX di Magelang. Serta bisa menjadi komunitas pelopor keselamatan berlalulintas,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan