Anggota Satria Club Indonesia Tambah Wawasan Berkendara Lewat Coaching Clinic

AlanBIKERS.com – Pada pekan lalu (22/9), perwakilan anggota dari Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi menyambangi markas PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur guna mengikuti coaching clinic safety riding.

Bro Ridwan, Ketua Korwil Jabodebeka, Banten & Sukabumi saat berikan sambutan.

Kegiatan yang digagas oleh SCI bersama Jakarta Satria Club (JSC) ini menghadirkan instruktur dari Rifat Drive Labs usung tema ‘Defensive and Safety Riding’. Diadakannya kegiatan ini untuk menambah wawasan dan tata cara berkendara dengan baik bagi para pengguna motor Suzuki. Selain itu, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama rider Suzuki serta memberikan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

Sebagai APM sepeda motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales pun bangga dan berterima kasih serta sangat mendukung diadakannya acara ini. Event positif yang sangat membantu dan menambah pengetahuan tata cara berkendara yang baik dan benar, khususnya bagi komunitas motor Suzuki.

Menurut Bro Lutfi Chipoy (JSC) selaku Ketua Panitia, diadakannya coaching clinic ini agar semua rekan-rekan yang hadir dapat mengambil ilmu dan bisa menerapkan apa yang diberikan oleh instruktur dari Rivat Drive Labs. “Jadi, apa yang disampaikan oleh instruktur bisa diterapkan dengan baik dan benar”, ujar Bro Lutfi.

Kegiatan coaching clinic ini diikuti oleh perwakilan dari 36 komunitas motor Suzuki yaitu dari Satria Club Indonesia Korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi serta beberapa member dari Suzuki Motorcycle Club (SMC).

0Shares

Tinggalkan Balasan