Anniversary 2 Decade KNC Jakarta Usung Semangat Kesetian Didalam Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Klub sepeda motor berbasis Kawasaki Ninja pertama di Indonesia, Kawasaki Ninja Club (KNC) Jakarta genap 20 tahun usianya (2 Dedake ) pada tanggal 14 Februari 2020 lalu. Tentu sudah sangat banyak sejarah dan cerita suka duka yang telah ditorehkan oleh klub yang dibentuk Bro Alexander Adry (Adry 01 KNC JKT) ini.

Menjalani dinamikanya perjalanan yang panjang berkesinambungan dan konsisten hingga kini, masih tetap eksis dengan slogan ‘Get The Funky’ juga dikenal dengan sebutan GTF. Semua itu terbentuk karena integritas yang sudah tertanam dengan baik, karena pembinaan yang baik dari mata rantai regenerasi yang selalu berkelanjutan sejak angkatan pertama hingga kini.

Keberhasilan mempertahankan eksistensinya selama 20 tahunnya ini tidak lantas menjadikan mereka pongah. Seperti dalam merayakan dua dekadenya ini mereka tetap fokus ke internal kuatkan semangat ‘brotherhood’ nya. Dengan mengusung tema ‘Loyalty In Unity’, GTF Squad menggelarnya di area Villa Nadia di Cisarua Puncak, Bogor, Sabtu-Minggu (15-16/2).

Selama dua hari dalam acara ini mereka isi dengan konsep santai lebih mengarah meningkatkan kualitas persaudaraan dan kekeluagaan antar anggota KNC. Turut pula hadir dalam acara ini beberapa orang perwakilan dari Regional KNC yang ada di Pulau Jawa dan ada juga dari luar KNC.

Rangkaian acara berlangsung sejak Sabtu (15/2) siang ini lebih banyak diisi dengan senda gurau sambil bertukar cerita usai makan siang bersama. Sore harinya dilanjutkan dengan fun games dengan memanfaatkan area kolam renang yang ada di villa tersebut.

Malam harinya dilanjutkan dengan seremonial perayaan ulang tahun, dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari perwakilan panitia lalu Ketua KNC Jakarta Bro Bimo dan perwakilan regional KNC yang hadir malam itu. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dan penarikan doorprize serta pemotongan kue ulang tahun berupa roti buaya.

“Alhamdulillah, acaranya berjalan sangat hangat dan asyik punya, meski sempat ada kendala dengan cuaca yang sempat hujan, namun tidak menjadi halangan bagi kita untuk mengikuti acara ini. Harapan saya, semoga KNC kedepanya makin solid dan tetap eksis serta bisa menjadi contoh untuk klub lainnya,” ujar Bro Bimo.

“Acara berjalan dengan sangat seru, semua melebur didalam rangkaian acara hingga selesasi, baik itu member KNC Jakarta juga para tamu. Terutama saat mengikuti fun games, semuanya nampak sangat antusias meskipun dalam guyuran air hujan. Saya berharap KNC tetap kokoh meski usianya terbilang sudah tua ini,” lanjut Bro Rofi Maulana selaku Ketua Panitia acara. a ini.

Tamu Pun Ikut Rasakan Suka Cita

Sementara itu, diantara perwakilan tamu undangan yang hadir dari Ketua KNC Banten Bro Eko dan Ketua GAZzTRaCk Bro Yudha pun menyampaikan rasa suka citanya selama mengikuti acara ini. “Acaranya seru, meriah pokoknya. Semoga tetap bisa menjadi mother chapter yang bisa menjadi contoh bagi KNC regional lainnya,” ujar Bro Eko.

“Meski datang telat, tapi keseruanya acara masih kami rasakan, terutama sambutan dari tuan rumah yang sangat asyik. Saya berharap, semoga KNC Jakarta selalu bisa menjadi panutan bagi kami, salam Get The Funky pokoknya untuk KNC Jakarta,” lanjut Bro Yudha.

Keesokan pagi harinya, Minggu (16/2) keseruan acara dilanjutkan dengan memanfaatkan waktu sebelum persiapan pulang dengan medokumentasikan momen kebersamaan mereka. Secara bergantian mereka berfoto bersama maupun selfie dan tak lupa dengan kuda besi kesayangannya yang kini anggota KNC pengguna all varian Ninja dari 150 – 600cc.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.