Tim Belajar Helm Kembali Tawarkan Poles Helm Bayar Suka-Suka di JHE 2020

AlanBIKERS.com – Tim Belajar Helm kembali hadir berada ditengah keseruan ajang pameran helm dan safety gear serta apparel Jakarta Helmet Exhibition (JHE). Didalam area JHE 2020 yang berlangsung di FX Sudirman, Sabtu-Minggu (22-23/2) ini seperti biasa mereka membawa misi mengedukasi dalam hal perawatan helm yang baik dan benar.

Karena memang sejak berdirinya Belajar Helm mempunyai tujuan untuk berbagi pengetahuan sekaligus belajar bersama cara merawat helm. Agar fungsi helm sebagai salah satu elemen untuk mengurangi fatalitas akibat kecelakaan tetap terjaga, kebersihannya pun tetap terjaga.

Bro Ratno saat eduksi pengunjung.

“Di JHE 2020 ini kami juga memperkenalkan kembali satu produk yang dapat membantu kawan-kawan bikers dalam melakukan perawatan helm kesayangannya, yakni Uniklin. Khusus JHE 2020 ini kami berikan penawaran khusus berupa paket Rp.150 ribu, isinya terdiri dari Micro Fiber, parfum helm 100 ml serta pembersih purpose 200 ml,” jelas Bro Ratno ‘Djawa’ salah satu tim dari Belajar Helm.

Seperti biasanya, Belajar Helm disini juga menjalankan program ‘Poles Helm Bayar Suka-Suka’, yaitu mereka menawarkan jasa memoles helm para pengunjung JHE kembali ‘kinclong’ dan imbalannya atau membayarnya dengan suka-suka atau seikhlasnya. Dimana seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan dalam kegiatan baksos ke panti asuhan dan kaum dhuafa.

Dalam membersihkan helm, mereka menggunakan produk khusus berupa cairan yang mereka bawa dalam acara ini, yaitu Uniklin. Produk cairan khusus pembersih helm ini adalah hasil produksi dari tim Belajar Helm juga,” lanjut Bro Ahmad, dari Tim Belajar Helm lainnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.