Anniversary Pertama HCM Berlangsung Khidmat Satukan Hati Menggapai Solidaritas

AlanBIKERS.com – Honda CRF Makassar (HCM) usai menggelar perayaan ulang tahun pertamanya di area Warkop Bundu, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/9) lalu. Meski digelar secara sederhana, namun tak mengurangi keseruan acara ini.

Dengan mengusung tema ‘Satukan Hati dan Langkah Demi Menggapai Solidaritas Serta Kejayaan Honda CRF Makassar (HCM)’, acaranya ini memang sengaja tak mengundang banyak bikers untuk mengurangi kerumunan dan menekan penyebaran virus Corona.

Hadir disini puluhan bikers perwakilan dari klub se-Kota Makassar, Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan serta perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara. Turut pula hadir Bro Basri dan Bro Agung selaku perwakilan pengurus Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) dan Bro Habib Permadi, PIC Honda Community Astra Motor Sulawesi Selatan.

Rangkaian acara berlangsung penuh khidmat, mulai dari sambutan-sambutan para dedengkot HCM hingga acara seremonial pemotongan tumpeng sebagai tanda telah bertambahnya usia HCM.

Ketua Umum HCM Bro Munawir akrab disapa Pindu menyampaikan, awal mula terbentuknya HCM diprakarsai oleh beberapa anak muda yang memiliki hobi dan tujuan yang sama. Perjalanan klub khusus motor trail Honda CRF150L ini pun mengalami berbagai pergolakan.

“Nama pertama yang kita pakai adalah CRF Makassar Club (CMC) yang didirikan pada hari Selasa, 8 Juni 2019 di Warkop KDRT. Dan kami mengubah namanya menjadi Honda CRF Makassar (HCM) pada Sabtu 14 September 2019. Ini sesuai dengan hasil Musyawarah Besar (Mubes) HCM di Tanjung Bayang, Makassar, Sulawesi Selatan,” jelas Bro Pindu.

Sedangkan deklarasinya HCM dilaksanakan pada 10 Februari 2020 lalu bersama Astra Motor Makassar. “Sampai saat ini HCM sudah mempunyai anggota sebanyak 54 orang,” tutup Bro Pindu. (HCM/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.