Perayaan Setahun HAI Jakarta, Ada Rolling Thunder Sampai Donor Darah

AlanBIKERS.com – Pada Sabtu, 12 September 2020 lalu, Honda ADV150 Indonesia (HAI) Jakarta merayakan ulang tahun pertama. Acara diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari rolling thunder hingga donor darah.

Perayaan ulang tahun pertama HAI Jakarta mengusung tema “Ride with Attitude” itu mengambil lokasi di Car Wash Gue, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejak pukul 08.00 lokasi sudah dipenuhi oleh seluruh anggota HAI Jakarta dan undangan yang akan mengikuti rolling thunder.

Kegiatan di perayaan tersebut tidak hanya diisi dengan rolling thunder dari Mall Cipinang menuju ke lokasi acara, namun juga diramaikan dengan acara hiburan seperti home band, doorprize, lelang donasi dan cuci massal Honda ADV. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, HAI Jakarta juga mengadakan donor darah bersama PMI.

Tema dari Ride With Attitude pada perayaan HUT ke-1 HAI Jakarta tidak hanya sebagai simbol, tetapi lebih penekanan dan jati diri organisasi yang dibangun untuk tidak hanya sekedar menghilangkan sifat arogan di jalan raya, yang mungkin melekat pada sosok bikers. Perilaku santun dan respect kepada sesama pengguna jalan raya adalah jati diri yang dibentuk dalam organisasi Honda ADV Indonesia Jakarta.

Dengan latarbelakang hal tersebut, maka dalam HAI Jakarta lahirlah Divisi S.S.R (Sosial, Safety, Rescue). Yaitu salah satu divisi yang bertugas melayani dalam bidang Sosial, Safety dan Rescue yang semoga di perayaan ulang tahun ini bisa menjadi garda depan dan manfaat buat masyarakat.

Honda ADV Indonesia Jakarta resmi dibentuk pada 9 September 2019 lalu tepat pukul 21.00 wib yang bertempat di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Waktu yang singkat, dengan cerita dan perjalanan melalui perdebatan pikiran, mengenai arah haluan dari organisasi menjadi salah satu menu utama dari cerita panjang.

Acara seremoni yang dihadiri oleh jajaran Pengurus, Penasihat dan Pembina HAI Jakarta serta seluruh member dan chapter satelit Jabodetabek Honda ADV Indonesia semakin meriah. Tidak hanya member dan chapter tamu yang turut berpartisipasi, tetapi juga diramaikan oleh beberapa organisasi motor Honda dan teman-teman dari Escorting dan ambulan yang hadir.

Menurut Bro Roman, selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa acara kali ini tidak hanya sekedar suka cita, tapi adanya berbagi dan saling memberikan respect antar sesama. “Tema Ride with Attitute sangat tepat. Sebagai bikers yang juga pengguna jalan harus menjadi pionir dalam memberikan contoh yang baik. Tidak arogan, tetap santun dan peduli sesama saat di jalan raya,” pungkasnya. (Angga/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.