Baderhood TKP Surabaya Gelar Kopsan Bahas Beberapa Agenda Penting

AlanBIKERS.com – Baderhood adalah suatu forum untuk para bikers berusia matang (40+) yang tidak mensyaratkan apapun kecuali soal usia 40+, seperti ada istilah yang menyebutkan Bikers begin at fourty. Dimana anggota Forum ini adalah pengguna semua tipe motor dari berbagai merk.

Dengan maksud ingin membahas seputar kegiatan yang akan dilakukannya serta beberapa kendalanya, Baderhood TKP Surabaya mengadakan kopdar santai (Kopsan) di sekretariatnya Rabu malam (12/8) lalu. Dalam forum santai ini, para PIC dan anggotanya sepakat ingin mengadakan event yang luar biasa spektakuler dan exclusive.

Untuk even dalam waktu dekat ini mereka akan mengadakan acara Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu (Kolakmami), rencananya akan dibuat eksklusif dan berbeda dari yang lain pada bulan September 2020 nanti di Rooftop Maxone Hotel Jl. Tidar Surabaya.

Event besar selanjutnya acara kumpul barenag Baderhood Regional Jawa Timur melakukan konsolidasi antar TKP yang ada di Jatim untuk pengembangan TKP. Akan hadir disini beberapa undangan khusus seperti para founder dan beberapa TKP diluar Jawa Timur. Kemudian ada juga membahas persiapan acara hajatan setahun Baderhood di Tanggerang.

Selain itu, juga ada pembahasan rencana lainnya sambil menggali masukan dari PIC dan anggota Baderhood Surabaya yang hadir malam itu. Mereka pun diskusikan mengenai beberapa kendala untuk dicari solusi terbaiknya

Ada juga usulan unik yang disampaikan Mbah Mijan agar peserta mengenakan kostum ala koboi dan dilakukan pemilihan kostum paling unik untuk diberi apresiasi berupa souvenir khusus.

Bro Iwan selaku PIC TKP Surabaya yang juga salah satu PIC Nasional Bidang Internal menyampaikan apresiasinya kepada peserta Kopsan kali ini. “Terima kasih kepada dulur-dulur yang telah hadiri undangan Kopsan ini dengan semangat militan dalam rangka menyamakan persepsi tentang Baderhood dan tukar pikiran rencana giat Baderhood kedepannya nanti,” ujarnya.

“Walaupun masih belum bisa hadir semua karena kesibukannya masing-masing tapi tetap asooy, kompak dan guyub. Semoga dengan keberadaan dan eksistensi forum Baderhood di Surabaya bisa menjadi jembatan pemersatu bikers di Surabaya,” lanjut Abah Dowan selaku PIC Kesekretariatan Baderhood TKP Surabaya.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.