Setahun Usia FICI Korwil Jakbar Berkomitmen Makin Solid dan Lebih Baik

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, F150 Injection Club Indonesia (FICI) Korwil Jakarta Barat (Jakbar) gelar syukuran internal Sabtu malam (8/8) lalu di Base nya, seputar Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta Barat.

Komunitas bikers pengguna Suzuki Satria F150 Injection series di Jakarta Barat yang dibentuk 3 Agustus 2019 ini sengaja melaksanakan acaranya secara sederhana, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam kondisi pademi covid-19.

Hadir juga didalam acara ini perwakilan dari jajaran pengurus dan anggota FICI Korwil Jakarta Utara, Selatan, Pusat, Timur serta dari Bogor-Depok (Bodep), Tangerang, Tasikmalaya dan Kebumen.

Dengan tema ‘Mempererat Silaturahmi dan Komunikasi Antar Anggota FICI Internal dan External’, acara ini pun menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi antar anggota, sekaligus merasakan kebahagian saat merayakan hari jadinya ini. Dalam perjalanannya FICI  yang sempat vakum beberapa bulan kemudian bangkit kembali dan menyusun semuanya dari nol.

Rangkaian acara dibuka dengan doa lalu disambung dengan beberapa sambutan dari perwakilan tiap korwil dan chapter yang hadir lalu pemberian plakat apresiasi. Tak lupa seremonial tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun simbol setahunnya usia FICI Korwil Jakbar.

“Syukur Alhamdullilah, FICI Korwil Jakbar sudah setahun usianya. Pencapaian ini bukan sesuatu yang mudah, pasang surut serta pahit manis telah kita rasakan. Semoga kekompakan anggota baik di FICI pusat maupun di korwil akan semakin solid, memililki kemistri yang erat dan terus maju melangkah menuju perkembangan yang lebih baik,“ ujar Bro Rido Sumarna, Ketua FICI Korwil Jakbar.

Selaku Ketua FICI Chapter Jakarta,  Bro Gito pun menyampaikan rasa gembiranya dan mengucapkan terima kasih kepada semua anggotanya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua jajaran pengurus dan anggota FICI atas dukungan dan perhatiannya. Semoga kita bisa terus semakin maju dan berkembang kearah yang lebih baik lagi,” ujar Bro Gito. (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.