Baksos Aksi Peduli Bersama HCT Bantu Korban Banjir Lebak Banten

AlanBikers.com – Para bikers pengguna Honda CBR yang tergabung didalam Honda CBR Tangerang (HCT) ikut tersentuhnya hatinya melihat fenomena alam awal tahun ini, dimana sebagian besar wilayah Jabodetabek dan Banten terjadi bencana banjir yang dasyat.

Dengan mengusung tema ‘Aksi Peduli Bersama HCT’, komunitas yang dikenal dengan sebutan Kuda Gasspoollll dari Tangerang ini menggalang dana guna membantu ringankan beban dari saudara-saudaranya yang terkena banjir di wilayah Banten, khususnya yang berada di Lebak yang terkena banjir bandang.

Usai seminggu melakukan persiapan, mulai dari penggalangan dana dan mempersiapkan donasi yang akan disumbangkan, mereka melaksanakan aksi sosialnya ini Sabtu malam (11/01). Sasarannya mereka menuju masyarakat korban banjir di Desa Bungur Mekar, Lebak, Banten untuk menunjukan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

Di lokasi yang dituju rombongan dari HCT diterima langsung oleh Kepada Desa Bungur Mekar beserta jajarannya dan warga Desa Bungur Mekar. Donasi yang disumbangkan berupa paket sembako, perlengkapan mandi dewasa dan bayi, popok bayi dan beberapa barang lainnya serta sejumlah uang tunai.

“Donasi baksos ini diperoleh dari internal member dan  keluarga serta kerabat  member HCT, BRI Bikers Community Regional Jakarta, BRI Bikers Community Chapter Cikampek, WH#19 Racing School, UD. Lestari, Lubana Sengkol dan Dealer Honda M3 Karawaci,” ujar Bro Panji selaku Kordinator Baksos Aksi Peduli Banjir Bersama HCT.

“Sebagai komunitas bikers yang juga bagian dari masyarakat kita tetap harus menunjukan kepedulian sosial dengan saling membantu sesama yang mendapatkan kesulitan atau musibah. Dengan kegiatan baksos ini kita menunjukan bahwa komunitas juga memiliki rasa empati akan musibah banjir yang menimpa saudara-saudara di Lebak dan daerah lainnya,” lanjut Bro Supri, Ketua Harian selaku Penaggung Jawab Baksos ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan