Busi NGK MotoDX Jadi Busi Resmi Cabor Balap Motor PON XX Papua

AlanBIKERS – Busi NGK MotoDX yang sedang viral dikalangan penggemar roda dua Indonesia ternyata juga menarik perhatian bagi Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku pihak yang memfasilitasi industri olahraga otomotif nasional, lalu merekomendasikan busi NGK MotoDX sebagai busi resmi yang akan digunakan pada gelaran balap motor di PON XX Papua, 6 – 9 Oktober 2021.

Pemilihan busi NGK MotoDX ini tak lepas dari pantauan Haji Eddy Saputra, Direktur Sepeda Motor & Offroad IMI Pusat atas viralnya busi NGK MotoDX. Seperti diketahui, busi ini telah diluncurkan di Jepang tahun 2019 lalu, dan mulai dipasarkan secara resmi oleh PT NGK Busi Indonesia pada awal tahun 2021 ini.

Baca juga : NGK Lucurkan Busi Premium NGK MotoDX untuk Bikers Penyuka yang ‘Lebih’

Boy Arbi Kontingen Papua Peraih Medali Emas PON XX.

Rekomendasi penggunaan busi NGK MotoDX untuk cabang olahraga (Cabor) balap motor PON XX Papua ini sangat tepat, karena ternyata MotoDX ini diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor mereka.

Haji Eddy Saputra dan Ardhieta Wicaksana saat serah terima NGK MotoDX untuk PON XX.

Seperti yang disampaikan oleh Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, bahwa benar sekali untuk NGK MotoDX ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan busi ini difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin.

“Tentunya event PON XX kali ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX, untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter MX King yang akan dilombakan,” lanjut Ardhieta.

“Kami memilih komponen pendukung yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan agar gelaran Cabor balap motor PON XX dapat berjalan lancar agar para atlet dapat memacu motor mereka secara maksimal untuk meraih medali emas,” tutup Haji Eddy Saputra. (NBI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.