BDU Rayakan HUT ke-7 Gelar Sunmori dan Ajak Bikers Depok Anti Narkoba

AlanBIKERS.com – Bikers Depok Unite (BDU) sebagai wadah forum bagi para bikers dari berbagai klub/ komunitas yang ada di Depok dan sekitarnya sudah memasuki 7 tahun usianya, guna memperingatinya mereka menggelar perayaannya hari Minggu pekan lalu (16/12). Puncak seremonialnya berlangsungnya di Roemah Kanara, Jalan Kemakmuran Raya Depok 2 (Depan Taman Merdeka).

Rangkaian acaranya ini diawali dari pukul 06.00 – 07.00 dengan berkumpul terlebih dahulu di Food Theather, Jalan Margonda Raya. Dari sini mereka melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori) menuju venue lokasi acara.

Rute yang dilewati menyusuri Jalan Margonda Raya – Jalan Juanda – Jalan Raya Bogor – Jalan Tole Iskandar, dan masuk ke Jalan Kemakmuran Raya Depok 2 finish di Roemah Kanara yang disambut suguhan welcome free drink dan alunan musik.

Dengan mengusung tema ‘Gather and Diversity’, acara ini dikemas dengan nuansa penuh kekeluargaan dan semangat kebersamaan untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers di Depok, meski mereka berbeda-beda tipe dan jenis motor serta cc nya.

Setelah acara dibuka oleh MC lalu dilanjutkan dengan beberapa sambutan, mulai dari Ketua Panitia lalu perwakilan Founder BDU dan Ketua GMDM (Gerakan Mencegah dan Mengobati) yang berada dibawah naungan BNN (Badan Narkotika Nasional). Disini juga sekaligus dilakukan Deklarasi Bersinar (Bikers Depok Anti Narkoba) dan simbolis penyematan Pin GMDM kepada perwakilan bikers yang hadir.

Selain itu, acara juga diisi dengan hiburan live musik dan stand up comedy oleh komika Ote jebolan Stand Up Comedy Indonesia dari Depok. Semakin semarak acara ini dengan adanya aneka fun games dan bagi – bagi hadiah persembahan dari dari panitia dan pihak sponsor.

Bro Dewa, salah satu founder BDU saat berikan sambutan.

Puncak seremonial perayaan ulang tahun ke-7 BDU ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari perwakilan klub/ komunitas bikers yang datang dari wilayah Depok, Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi kepada perwakilan BDU.

Bro Fathir saat berikan sambutan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua GMDM Depok, Ketua MACI Depok serta seluruh bikers perwakilan dari klub dan komunitas yang ada didalam BDU atas kehadirannya telah ikut meramaikan dan mendukung acara Anniversary BDU yang ke-7 tahun ini. Semoga BDU kedepannya makin kompak, tambah solid dan jaya selalu,” ujar Bro Fathir selaku Ketua Panitia dalam sambutannya.

34Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *