Bentuk Lagi Pengurus Baru, GCI Gelar Musda Regional Kepri dan Muschap Batam

AlanBIKERS.com – Penyegaran dalam struktur organisasi seperti klub/ komunitas Bikers sudah semestinya dilakukan agar tidak terjadi kejenuhan. Untuk itulah, GSX Club Indonesdia (GCI) Regional Kepulauan Riau (Kepri) kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) keduanya guna menyusun struktur kepengurusan periode 2020-2022.

Ditengah acara ini sekaligus juga digelar Musyawarah Chapter (Muschap) GCI Batam yang juga akan membentuk struktur kepengurusan yang baru menggantikan kepengurusan periode 2018-2020 yang sudah berakhir. Digelarnya Musda dan Muscahp ini untuk menjalankan AD/ART GCI tentang kepengurusan Regional dan Chapter.

Agenda dua tahunan ini berlangsung di area outdoor Dealer Suzuki Indomobil Batam,  Jl. Yos Sudarso, Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu malam (15/8). Hadir didalam acara para anggota dan pengurus dari GCI Batam, GCI Tanjung Pinang dan Ketumnas GCI Bro Burhan.

Rangkaian acara yang berlangsung dari sekitar pukul 19.00 WIB ini dibuka oleh Humas GCI Kepri Bro Eko Samrizal lalu sambutan dari Ketumnas BCI Bro Burhan, Pembina GCI  Batam Bro Dedex, Ketum GCI Regional Kepri Bro Sujani, Pengurus GCI Regional Kepri Bro Maman, Ketua GCI Batam Bro Sudirman dan Pengurus GCI Batam Bro Ilham Ramadhan.

Ki-ka : Bro Ade Julies dan Bro Sujani.

Usai melakukan proses pemilihan secara demokrasi ala GCI, Bro Sujani akrab disapa Jani kembali terpilih menjadi Ketua Umum GCI Regional Kepri dan Bro Ade Julies WRH sebagai Ketua GCI Batam untuk periode 2020-2022.

“Selamat atas terselenggaranya Musda ke-2 GCI Regional Kepri dan Muschap GCI Batam, semoga pengurus yang terpilih dapat memajukan GCI agar semakin kompak dan jalinan silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik bisa terus terjaga,” ujar Bro Burhan dalam sambutannya.

Bro Burhan, Ketum GCI saat berikan sambutan.

Sementara itu, Bro Jani yang kembali terpilih menyampaikan keinginannya untuk lebih memajukan GCI Regional Kepri. “Kami akan menyiapkan program kerja yang lebih baik lagi dan bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya,” ujarnya.

“Terima kasih telah memberi kepercayaan kepada saya menjasi Ketua Chapter Batam periode 2020-2022. Semoga pengurus yang baru nanti akan bisa memajukan GCI dan menjadi lebih baik lagi. Untuk itu, mohon kerjasama dan bantuannya dari seluruh member dan pengurus. GCI satu bersatu untuk maju,” ujar Bro Ade Jules usai terpilih dalam sambutannya.

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan