Bikers Aceh Anggota HABA dan Pengguna Honda CRF150L Nikmati Nobar MXGP

AlanBIKERS.com – Bikers Honda Aceh yang tergabung didalam paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan bikers Honda CRF150L menikmati touring bersama hari Minggu lalu (14/7).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) ini mengambil rute dari Capella Honda Peunayong melewati Jalan Japakeh Aceh Besar dan finish di D’ Energy Cafe.

Kegiatan yang bertajuk National Honda Roadventure ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Salah satu sarana untuk memperkenalkan Honda menjadi bagian dari MXGP, kejuaraan motocross tingkat dunia kepada para bikers Honda CRF150L dan HABA. Dimana tahun ini ada pembalap muda Indonesia juga turun dalam ajang motocross tingkat dunia tersebut.

Touring yang dilakukan para bikers aceh ini melewati beragam medan jalanan, mulai dari Jalan aspal, berbatu dan tanah. Hal ini menjadi bagian yang sangat menantang bagi para peserta untuk ditaklukan guna mencapai garis finish.

“Saya senang bisa ikut kegiatan Honda ini, selain bisa bersilaturahmi dengan komunitas lain, juga bisa memacu adrenalin sekaligus mencoba motor CRF150L yang kami punya di jalur bebantuan juga aspal, hasilnya benar-benar luar biasa nyaman di jalur bebatuan maupun aspal,” ujar Bro Feri biker pengguna Honda CRF150L.

Para peserta juga sangat antusias untuk mengikuti nonton bareng (Nobar) MXGP, terlihat tak hanya para bikers Honda CRF150L saja, bahkan para Bikers dari Supra GASAK pun juga antusias menikmati Nobar MXGP ini.

“Sangat menyenangkan bisa nobar MXGP bersama teman-teman bikers Honda lainnya, apalagi diawali dengan touring yang memacu adrenalin, ketika nonton MXGP kita pun terbawa suasana jadinya,” ujar Bro Dhani dari GASAK.

Dalam kegiatan ini juga ada sesi riding test,  para peserta dari klub lain juga dapat mencoba motor CRF150L dan merasakan sensasi berkendara di atas motor trail tersebut. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan